;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 10 Agustus 2012

Tips Menghindari Gangguan Mantan Kekasih

Jumat, 10 Agustus 2012


[imagetag]





Kisah percintaan dengan kekasih yang telah usai tentunya membuat Anda sedih dalam beberapa waktu. Segala usaha Anda lakukan untuk bisa melupakannya. Dan setelah itu berhasil ternyata si mantan yang tidak bisa berhenti mengganggu Anda. Apa yang harus dilakukan? Dirangkum All Womans Talk, ini cara untuk menghindari gangguan mantan.




Berbicara Padanya


Salah satu cara terbaik adalah berkomunikasi dengannya, agar ia mau melepaskan Anda. Dengan begini Anda bisa menjelaskan kepadanya status kalian berdua saat ini. Berharaplah ia akan mengerti dan membiarkan Anda pergi. Pastikan Anda menjaga nada bicara agar tidak terlihat marah atau tertekan, agar keadaan tidak semakin buruk.




Ingatkan Alasan Mengapa Putus


Selama berbincang ingatkan mengapa Anda dan dia memutuskan untuk berpisah. Apakah itu karena sebuah pertengkaran yang hebat? Ataukah karena sebuah perselingkuhan. Ini adalah cara terbaik untuk mengingatkannya bagaimana keadaan yang sudah tidak bisa dipersatukan lagi.




Buat Batas Dengannya


Katakan kepadanya secara jelas kalau Anda tidak ingin bertemu lagi dengannya, tidak ingin melihatnya di tempat-tempat yang akan dikunjungi dan yang lebih penting adalah tidak mau lagi berbicara dengannya. Memblokirnya di jejaring sosial bisa menjadi batas yang jelas.




Tegas Kepadanya


Membicarakan ketidak sukaan terhadapnya secara langsung bisa membuat Anda terlihat buruk. Tetapi bila itu yang dibutuhkan agar ia mau meninggalkan Anda, kenapa tidak? Beri penegasan kepadanya bahwa Anda tidak ingin diganggu olehnya.




Jangan Hiraukan Dia


Langkah terakhir yang bisa Anda ambil setelah semuanya tidak manjur untuk menghalau mantan yang masih mengganggu adalah mengabaikannya. Biarkan dia tahu bahwa Anda sudah tidak peduli lagi dengan apapun yang ia lakukan.
 Sumber

#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 17.15
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter