;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 12 Agustus 2012

Tips Wajah Cantik dengan 3 Ramuan Teh

Minggu, 12 Agustus 2012


[imagetag]
Tips Wajah Cantik dengan 3 Ramuan Teh
 Tips Wajah Cantik dengan 3 Ramuan Teh Teh tidak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga baik untuk elemen pelengkap kecantikan wanita. Kandungan antioksidan yang tinggi akan membuat kulit terhindar dari dehidrasi.

Tak cuma itu, teh juga berfungsi sebagai tabir surya alami dan toner yang baik. Begitu juga dengan masker teh yang dapat membantu menghilangkan lingkaran hitam mata. Jadi, mengapa membatasi diri hanya dengan meminumnya? Mari coba beberapa masker teh ini untuk kulit cantik alami, seperti yang ditulis Boldsky.com.

Tips Wajah Cantik dengan 3 Ramuan Teh : Teh dan pisang

Campuran teh dan pisang akan membantu Anda yang memiliki masalah dengan kulit kering. Ambil dua sendok teh dengan satu buah pisang, hancurkan bersama dan oles pada wajah. Diamkan selama 15-20 menit, wajah pun akan tampil bersinar.

Tips Wajah Cantik dengan 3 Ramuan Teh : Teh, gandum dan madu

Ambilah setengah cangkir gandum dan larutkan dengan sedikit air, hingga menjadi bubur. Tuangkan dalam wadah kecil, campur dengan 3 sendok teh dan setengan sendok teh madu, aduk rata semua bahan. Gosokan pada kulit secara perlahan hingga kotoran keluar, basuh dengan air bersih.

Tips Wajah Cantik dengan 3 Ramuan Teh : Teh, tepung beras dan jeruk lemon

Campuran teh ini akan menjadi masker terdasyat untuk wajah cantik Anda. Ambil tida sendok makan tepung beras, dua sendok makan teh, tiga tetes air jeruk lemon. Setelah semua bahan tercampur rata, pijatkan pada wajah dan diamkan selama 20 menit, basuh bersih dengan air dingin. Masker ini akan membantu Anda mengurangi lingkran hitam dan kulit pun menjadi lembab.sumber

#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 21.58
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter