;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 04 Agustus 2012

Ucapan Gombal selamat Ulang Tahun

Sabtu, 04 Agustus 2012


[imagetag]
Ucapan Gombal selamat Ulang Tahun Blog PIB akan membagi Ucapan Selamat Ulang Tahun terbaru, kata-katanya gombal abis dan cocok diucapkan kepada pacar atau kekasih, Ucapan selamat ulang tahun ini, asli karya Admin BLog PIB, jadi jika Copas, izin dulu ya cuy... :)

Oh ya, sekedar informasi sebelum anda membaca Kumpulan Ucapan selamat ulang tahun koleksi Blog PIB dibawah ini, kami juga memuat Pantun Selamat Ulang Tahun, tergantung anda, mana yang lebih adana minati.

Berikut Koleksi Ucapan Gombal Selamat Ulang Tahun Blog PIB :

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu.

Walau aku mengucapakn selamat ulang tahun padamu terlambat, tapi didalam hatiku namamu selalu tertambat. Selamat Ualang Tahun..!!

Maaf aku tidak dapat memberi hadiah ulang tahun padamu, karena menurutku cincin perkawinan yang layak untukmu, Selamat ulang tahun..!!!

Maaf, saya tidak dapat menghadiri perayaan ulang tahunmu yang meriah, karena bagiku kemeriahan itu adalah ketika kita hanya berdua menghembus lilin ulang tahunmu.. Selamat Ulang Tahun...!!

Kutahu engkau kecewa aku tidak hadir pada Ulang Tahun mu, tapi aku lebih kecewa karena usiamu belum cukup untuk saya lamar.. Selamat hari ulang Tahun ya.. :)

Pada hari ulang tahunmu ke-17, aku berharap engkau langsung urus KTP, agar saya dapat langsung dapat memilihku pada pemilihan Legislatif nanti.. hehehhehe.. selamat ulang tahun.. :)

Saya akui ulang tahunmu begitu meriah, tapi lebih meriah jika aku dan kamu bersama mengikat janji.. selamat Ulang Tahun..!!!


Demikianlah ucapan selamat ulang Tahun Gombal, kiranya menambah koleksi ucapan kamu, untuk seru-seruan maupun untuk serius. Semoga bermanfaat bagi para pengunjung setia Blog PIB. Sekian dan terimakasih. sumbernya

#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 01.55
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter