;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 20 Agustus 2012

Uniknya Pohon Pensil Berwarna di Philadelpia

Senin, 20 Agustus 2012


[imagetag]





Jika Anda bertandang ke Philadelphia Utara, jangan heran saat melihat pemandangan unik di salah satu pameran seni yang sedang berlangsung. "Colored Pencil Tree".




Adalah Dave Rittinger, seorang seniman yang tergerak untuk memberikan sentuhan eco-art pada pohon-pohon yang menjadi sasaran penebangan di sana. Ia tercatat sebagai salah satu eco-artist abad 21.




Ide ini ternyata mendapat sambutan baik, Rittinger kemudian memindahkan ide pohon pensil warna ini menjadi sebuah pernik seni. Tebangan pohon yang sudah tidak berdaun ini menjelma menjadi daun-daun dalam versi baru. Yakni daun pensil warna, dengan warna-warna cerah yang menarik.




Dalam situs pribadinya, Rittinger menjelaskan bahwa ia ingin mengubah sesuatu yang tidak lagi terpakai menjadi produk yang dapat dinikmati, dan bernilai seni. "Dave sangat menikmati temuan yang unik, meski dengan cara sederhana".




Rittinger

telah membawa kehidupan baru untuk pohon-pohon yang telah mati ini. Ia berharap, karyanya dapat menjadi bagian dari perbaikan kerusakan lingkungan dan bermanfaat untuk keindahan. Karya baru ini diharapkan juga menginspirasi seniman muda lainnya untuk menciptakan desain lain dengan memanfaatkan limbah alam.
 Sumber


#ad2fcb



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 20.55
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter