;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 05 Agustus 2012

Waspada! Modus Pencurian Baru di Mall !!

Minggu, 05 Agustus 2012


[imagetag] Modus Pencurian Baru di Mall [DuniaQ Duniamu]
gan, mau nih dr sepupu ane.
kejadiannya 3 hari lalu di salah satu MALL didaerah KELAPA GADING. ceritanya mereka lagi reunian gitu, makan2 lah di foodcourt rame2. begitu selesai makan, temennya spupu ane panik tasnya ilang. panik lah semua, karena segitu banyaknya orang ga ada yg sadar kalo itu tas diambil.
akhirnya rame2 laporin kejadian itu ke security mall, dan akhirnya di cek ke cctv di sekitar mereka makan tadi. dan mengagetkan, ternyata itu tas diambil begitu aja ditengah keramean. ternyata pelakunya 2 engkoh2 yg berpakean necis, alias rapih, alias ga keliatan kalo mereka maling. (sebut aja engkoh A & engkoh B yah..). jadi gini kronologis yg diliat di cctv mall tsb:
mereka lagi asik makan sambil ngobrol tiba2 ada 1 engkoh A jalan kearah meja mereka engkoh A jalan muterin meja yg didudukin sepupu ane dan temen2nya (sekitar 2-3 kali) engkoh B dateng, dan dgn gampang nya dia ambil tas temennya sepupu ane begitu aja beberapa temen lain ngeliat itu org, tapi cuek aja ga engeh gitu
kesimpulan dr fakta yg didapet dr cctv, modus ini pake hipnotis gan (dgn engkoh A yg muterin meja itu). dan katanya, di mall tersebut beberapa bulan lalu ada kejadian kayak gini, tp pelakunya perempuan.
jadi gan, mulai sekarang, klo makan ditempat rame kayak gitu, usahain tas selalu dipangku, jangan di letakin di atas meja atau kursi.
semoga ceritanya bermanfaat yah gan. tengkiuuuu  Sumber

#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 00.16
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter