;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 05 Agustus 2012

Firefox OS Saingan Berat Android dan IOS Di Masa Mendatang

Minggu, 05 Agustus 2012

Pastinya anda sudah umum mendengar dengan kata "Firefox" ditelingan anda. Firefox yang kita banyak ketahui merupakan salah satu browser yang banyak dipakai oleh pengguna komputer ataupun seluler yang biasa disebut Mozilla Firefox. Sejak Android dan iOS menguasai pasar smartphone hingga saat ini dan beberapa vendor besar lain juga rela menggelontorkan dana yang besar untuk menciptakan sebuah sistem operasi mobile terbaik, hal ini membuat Mozilla juga ingin ikut andil dengan meluncurkan Firefox OS.

Seperti yang saya kutip dari Pocket-lint, CEO dari Telefonica O2 Europe mengatakan pada konferensi di london bahwa Firefox OS bakal akan memberikan produk yang sama dengan Android tetapi dengan harga yang lebih murah atau produk yang lebih baik dari android dengan harga yang sama.

Buat anda yang penasaran saat ini juga sudah bisa untuk mengunduhnya, tetapi proses pengunduhan tidak semudah mengunduh aplikasi biasa karena anda harus mengkonfigurasi beberapa hal. Firefox OS masih dalam tahap yang sangat awal dan ini tidak dapat dipastikan bahwa hasilnya nanti akan sesuai dengan yang ada sekarang. Bila anda ingin mengunduhnya silahkan unduh NIGHTLY BUILD-nya dan GAIA-USER INTERFACE HTML5 untuk pengembangan Firefox OS-nya.

Apakah benar nantinya Firefox OS akan bisa mengalahkan ketenaran Android dan iOS kita lihat saja perkembangannya tahun depan. Firefox OS juga perlu ingat bahwa sudah banyak bermunculan sistem operasi mobile baru yang datang tetapi harus berakhir dengan kegagalan.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 00.29
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter