;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 01 Agustus 2012

Windows 8, Bencana Bagi Perusahaan Game

Rabu, 01 Agustus 2012

Windows 8, Bencana Bagi Perusahaan Game - Sobat komputologi, peluncuran windows 8 mungkin merupakan salah satu kabar gembira bagi para pecinta sistem operasi windows. Namun, tidak pada perusahaan game. Banyak perusahaan game yang merasa terbunuh akibat keberadaan windows 8. Mengapa demikian?


Seperti yang telah diungkapkan oleh Gabe Newell, kreator game Half Life dan Left 4 Dead, "windows 8 merupakan bencana bagi semua pengguna PC." Begitu ujarnya. Pernyataan tersebut terucap saat pergelaran game casual connect di Seattle, AS. Menurutnya, windows 8 akan mematikan sebagian besar pasar penjualan game melalui konten digital (download) karena sifatnya yang tertutup. Pendapat tersebut dikuatkan kebenarannya dengan adanya windows store yang berguna untuk memusatkan semua kegiatan pembelian software pada windows 8. Dan setiap perusahaan software yang ingin menjual produknya ke windows store harus memberikan 30 persen keuntungannya kepada Microsoft.

Itulah sebabnya mengapa dikatakan windows 8 merupakan bencana bagi perusahaan game. Dan akhirnya banyak perusahaan game memutuskan hijrah ke open source dan mengeluarkan gamenya untuk gamer Linux.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 15.19
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter