;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 12 Agustus 2012

Yang Harus Dilakukan Ketika Akun Di-Hack

Minggu, 12 Agustus 2012

Yang Harus Dilakukan Ketika Akun Di-Hack - Kejahatan di dunia maya semakin marak saja, terutama pencurian akun baik akun jejaring sosial maupun akun-akun lain di Internet. Lalu apa yang seharusnya kita lakukan apabila akun kita terlanjur di-hack? Komputologi akan berbagi tips tentang apa yang harus dilakukan ketika akun di-hack.

Yang Harus Dilakukan Ketika Akun Di-Hack

Berikut yang harus dilakukan ketika akun di-hack:

  • Kabari teman-teman anda, bisa melalui jejaring sosial bahwa akun anda telah di-hack.
  • Sampaikan permohonan maaf kepada teman-teman anda apabila akun anda disalah gunakan oleh hacker sepert untuk menyebar malware dan hal-hal lain yang dapat merugikan teman anda.
  • Hubungi layanan jejaring sosial anda yang di-hack agar segera menutup akun anda apabila sudah tidak bisa ditangani agar tidak terjadi hal-hal yang tdak diinginkan.
  • Kalau anda tidak bisa menyelesaikan masalah ini dan punya teman yang anda anggap ahli soal hack, alangkah baiknya anda minta bantuan kepadanya dengan baik. Siapa tahu dia bisa membantu anda dalam mengembalikan akun anda yang di-hack.
  • Apabila akun anda yang telah di-hack sudah bisa ditangani, berikan klarifikasi bahwa akun anda telah di-hack dan luruskan pernyataan yang menyimpang yang dibuat oleh hacker.
  • Yang terakhir cari tahu kenapa akun anda bisa di-hack dan jadikan pengalaman untuk lebih berhati-hati dan beri perlindungan maksimal terhadap akun anda.
Itulah tadi beberapa hal yang harus dilakukan ketika akun di-hack. Semoga bermanfaat dan selalu berhati-hati dalam menjelajah di dunia maya.


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 03.32
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter