;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 06 Maret 2011

Aku Selingkuh, ….

Minggu, 06 Maret 2011

Here by I officially declare that any given information on this post is genuine and that I’m fully aware about any consequences that may follow. This post is never meant to intentionally do any harm to those who are involved. I just want to make everything better for everyone.

Aku selingkuh, ….

Apapun yang terjadi kau tahu
sebenarnya hidupku sudah menyenangkan
saat ini, sudah cukup, cukup sudah, cukup sudah
ku berbahagia (Jangan Datang Malam Ini – Padi)

Setelah kubiarkan berjalan beberapa lama inilah pertanyaannya, apa yang salah? Aku mencintai istri dan anakku. Mereka berdua adalah alasan dari hampir semua yang aku lakukan. Istriku sangat sempurna sebagai istri dan ibu dari anak kami. Pendek kata, mereka sempurna.

Perselingkuhan ini sendiri sebenarnya bermula sejak kami belum menikah, dan berlanjut bahkan semakin menjadi setelah kami menikah. Istriku mungkin mengetahuinya tapi dia diam saja. Dia tidak pernah mempertanyakannya secara eksplisit, hanya berkali memintaku memberinya sesuatu yang seharusnya menjadi haknya, waktu dan perhatianku.

Beberapa teman dan saudara dahulu sudah memperingatkan istriku akan kemungkinan bahwa setelah kami menikah dia hanya akan menjadi istri kedua. Tapi rupanya istriku mahfum dengan kemungkinan itu, dan ketika keluargaku datang meminangnya, dia menerima dengan suka cita. Dia begitu memahamiku.

Sebagai pria, aku merasa membutuhkan tempat untuk mengalirkan energi lebih yang seringkali membuncah mengalir tanpa aku menyadari kapan dimulainya. Perselingkuhan ini mirip dengan mimpi dimana tahu-tahu aku sudah berada ditengah peristiwa (Inception, 2010). Aku tahu sudah terlambat untuk meminta maaf.

Aku tidak bisa mengerti, bagaimana istriku bisa bertahan atas situasi separah ini. Aku berselingkuh dengan bukan hanya satu objek, tapi 10. Seandainya aku yang berada di posisinya, jujur, aku tidak akan bisa bertahan.

Inilah nama-nama beberapa selingkuhanku yang masih aku ingat namanya:

  1. Dee-nesia. Dia adalah tempat terbaik yang aku punya untuk bicara mengenai segala sesuatu tentang internet – koneksinya, biayanya, juga mengenai hobiku yang tidak sedikit.
  2. Free Travel Info. Ini tempat aku bercerita tentang kota tempat tinggalku yang adem dan indah. Juga tempat aku menulis tentang hobiku berjalan-jalan dan mengambil foto. Dia cantik.
  3. My Gadget Review. Ketika aku ingin curhat mengenai laptop, PC, smart phone terbaru, atau ketika membutuhkan review camera terbaru, dialah tempat pertama yang aku tuju.
  4. Live Ordinary Life. Pertama kali aku berkenalan dengannya, dia lebih banyak bercerita dengan bagaimana hidup normal alias biasa. Aku menyukainya, karena aku juga bukan orang yang luar biasa. Dengan semangat mem’biasa’ seperti itu aku merasa nyaman sekali berarung cerita dengannya.
  5. Artikel Kesehatanq. Jika aku merasa tidak enak badan, dialah yang aku jadikan rujukan. Beberapa temanku juga pernah kusarankan untuk datang padanya. Kata mereka Artikel Kesehatanq itu orang yang sederhana bersahaja namun ceria dan bersemangat. Mungkin itu alasannya aku sering menghabiskan waktuku dengannya.
  6. Dee Photo Mobile Blog. Aku suka mengambil gambar, meski hanya dengan memakai kamera HP. Pertama aku memakai SE K510, sekarang G502. Aku sering mengiriminya foto-foto yang kuanggap layak lihat. Beberapa foto bagus dari teman dan saudaraku juga kukirimkan padanya, asal foto itu diambil dengan kamera HP. Dia selalu senang menerimanya.
  7. Optimasi Blogspot. Inilah tempat aku bertanya tentang bagaimana membuat blog, dan juga mengoptimasi blog, terutama yang berplatform blogspot.
  8. Indonesian Celebrities and Gossips. Jujur saja aku sebenarnya tidak terlalu tertarik padanya ketika kami pertama berkenalan. Alasanku cuman karena dia cantik dan seksi, itu saja. Kebanyakan omongannya garing, tidak memicu diskusi lanjutan. Kalau yang dia bicarakan cuman gosip, lama-lama kan bosan juga.
  9. MacBook Air. Kalau selingkuhanku yang satu ini seksinya bukan main. Bisa dibilang dia yang paling cantik dibanding yang lain. Membayangkannya saja bisa membuat aku harus mengatur nafas saking seksinya. Masalahnya, untuk melanjutkan hubungan dengannya agak tidak mungkin. Dia sedikit matre. Urusan bedak dan lipstik adalah urusan utama dan pertama baginya.
  10. Indonesia Today News. Aku juga tertarik dengan berita-berita politik. Maka ketika suatu hari aku bertemu dengannya, aku agak terjerembab diam, wawasannya yang luas mengenai politik agak tidak lazim untuk perempuan yang menyukai warna ungu ini. Beberapa minggu terakhir ini aku merasa dia mulai membosankan, dia selalu bercerita mengenai orang yang sama berulang-ulang, itu, tahukan? Orang kaya yang tidak tersentuh hukum terus berusaha memperluas kekuasaannya? Membeli produk perusahannya saja aku tidak mau, jadi ada perasaan tersiksa jika harus mendengan namanya disebut-sebut terus.


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 21.47
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter