;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 14 Juli 2012

3 Cara Mendapatkan Uang Dari blog anda

Sabtu, 14 Juli 2012

Sekarang banyak cara mendapatkan uang dalam dunia maya, berbagai situs yang membayar untuk klik, membayar untuk menjualkan produknya, membayar untuk review, dan masih banyak yang lainnya.Tapi dari sekian banyak program penghasil uang di internet, saya hanya merekomendasikan 3 program yang mungkin lebih pasti dalam hal keuntungannya, dan semua harus dikerjakan dengan telaten, butuh kesabaran.



3 Cara Mendapatkan Uang Dari Blog anda

Adsense

         Adsense adalah program kerja sama periklanan dalam dunia maya yang diselenggarakan oleh google. Apabila anda sudah terdaftar ke adsense anda hanya memasang iklan dalam blog anda, dan apabila setiap pengunjung blog meng klik iklan yang ditampilkan dalam blog anda, maka anda akan mendapatkan dollar, atau biasanya disebut program PPC (payperclick). Banyak orang yang sudah sukses dengan adsense tapi banyak pula yang gagal, karena selalu ditolak persetujuan saat mendaftar, atau di keluarkan dari adsense karena melanggar peraturan dari adsense itu sendiri.

Affiliate Marketing

         Cara mendapatkan uang dari internet yang lain adalah dengan mengikuti program afiliasi. Dengan Affiliate Marketing, Anda hanya perlu menjual produk orang lain tanpa Anda perlu membuat produk sendiri. Dan Anda akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan. Banyak sekali kelebihan affiliate marketing, antara lain: Anda hanya perlu fokus pada promosi, tidak perlu di pusingkan dengan pembuatan produk, update produk, maintenance, dll. Tapi satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah hati-hati dalam memilih program afiliasi. Jangan sampai kesalahan Anda memilih program afiliasi, Anda tidak mendapat komisi dari penjualan yang Anda lakukan.

Toko Online

         Dan yang terakhir cara mendapatkan uang dari internet adalah menjual produk secara online dengan membuat toko online. Anda pada dasarnya dapat menjual berbagai macam produk untuk target pasar yang lebih besar, tanpa harus memiliki toko yang sebenarnya. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat sebuat website toko online lalu memasukkan gambar produk, nama produk, deskripsi produk lalu menunggu orang yang membeli produk yang Anda tawarkan. Yang Anda butuhkan adalah sebuah website toko online lalu promosikan website tersebut.

Jika anda memang serius ingin mendapatkan uang di internet, banyak - banyak lah bertanya pada orang yang sudah master, dan sering-sering lah mencari informasi program yang menguntungkan, atau bisa dari via FB di menu atas. klik suka agar anda bisa mendapatkan informasi yang baru


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 23.08
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter