;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 13 Juli 2012

5 Kampus Ilmu Komputer Terbaik di Dunia

Jumat, 13 Juli 2012

5 Kampus Ilmu Komputer Terbaik di Dunia - Sobat Komputologi, tahukah anda kampus terbaik di dunia dengan jurusan ilmu komputernya? Banyak produk teknologi yang sekarang diproduksi masal berasal dari dunia pendidikan. Berikut saya akan mereview universitas terbaik di dunia dengan jurusan ilmu komputernya.
Berikut 5 Universitas Ilmu Komputer Terbaik di Dunia:

5. Harvard University - AS

Merupakan perguruan tinggi tertua di Amerika Serikat yang didirikan tahun 1636. Kualitasnya tidak diragukan lagi karena kampus ini sering menempati peringkat teratas universitas terbaik di dunia.

4. University of California, Berkeley - AS
Didirikan pada tahun 1868. Universitas ini banyak menghasilkan pemenang nobel serta penghargaan bergengsi. Mahasiswanya berasal dari seratus negara berbeda yang membuat kampus penuh dengan keberagaman.

3. Carnegie Mellon University - AS
Didirikan oleh tokoh bernama Andrew Carnegie pada tahun 1900 yang sekarang ini menjadi perguruan tinggi elit di AS. Tercatat, mahasiswanya berasal dari sekitar 93 negara.

4. Stanford University - AS
Universitas yang satu ini dinilai mempunyai jurusan ilmu komputer terbaik sedunia. Banyak risetnya yang terkenal. Dan jumlah pemenang nobel dari Stanford University terhitung 17 orang.

5. Massachusetts Institute of Technology (MIT) - AS
Didirikan pada tahun 1861. MIT merupakan universitas kelas dunia yang mempunyai jurusan ilmu komputer terbaik saat ini. Terhitung sekitar 20 pemenang nobel dari universitas ini.

Itulah tadi ulasan mengenai "5 Kampus Ilmu Komputer Terbaik di Dunia". Bagi sobat komputologi yang ingin kuliah di luar negeri dapat dijadikan salah satu pilihan. Semoga bermanfaat.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 17.40
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter