;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 10 Juli 2012

5 Tips Merayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama

Selasa, 10 Juli 2012

[imagetag]

Ulang tahun pernikahan, jadi momen yang spesial, meskipun Anda baru saja setahun menjadi pasangan suami-istri. Pasangan bisa merayakannya dengan cara tertentu untuk membuat pernikahan semakin kokoh ke depannya.

Merayakan ulang tahun pertama pernikahan ini tidak harus dengan bermewah-mewahan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama pasangan, seperti dikutip Get Wed berikut ini:

Bicarakan Rencana Anda
Sebelum melakukan apa yang ingin dilakoni bersama saat hari ulang tahun pernikahan, ada baiknya Anda membicarakan rencana tersebut pada pasangan. Kecuali jika memang Anda ingin membuat kejutan, mengobrol soal rencana istimewa tidak ada salahnya agar tak terjadi kesalahpahaman. Misalnya saja, Anda mau membuat pesta kecil, sementara pasangan sebenarnya tidak tertarik. Dengan berkomunikasi terlebih dulu, titik temu bisa dicari sehingga perselisihan pun terhindarkan.

Memberikan Hadiah Istimewa
Hadiah yang diberikan sebaiknya memang berguna untuk suami atau memang berkesan. Misalnya saja dengan membelikan kemeja yang selama ini sudah diidamkannya atau tiket konser musisi favoritnya. Kalau ternyata Anda sedang tidak memiliki budget cukup banyak, Anda bisa membuat hadiah sendiri seperti scrapbook berisi perjalanan cinta Anda dan suami.

Nikmati Kebersamaan
Manfaatkan hari istimewa Anda dengan melakukan hal yang menyenangkan. Seperti memasak bersama, sebuah hal yang sederhana tetapi membuat hubungan Anda kian menghangat. Jika Anda ingin lebih istimewa, ajaklah pasangan berlibur ke tempat kesukaannya. Buatlah diri Anda dan pasangan Anda menjadi istimewa.

Bernostalgia
Jangan lupa untuk mengingat kenangan-kenangan indah di masa pacaran, seperti kencan pertama, ataupun hal-hal yang jika diingat kembali akan menciptakan tawa. Hal ini tentu akan mengingatkan Anda dan pasangan bahwa berbagai rintangan telah dilalui dan Anda dan pasangan masih tetap menjadi satu. Anda juga dapat mengingat-ingat pernikahan Anda satu tahun yang lalu.

Diskusikan Masa Depan
Selain mengingat-ingat masa lalu, Anda dan pasangan juga harus melihat ke depan. Anda harus mengantisipasi masa depan Anda bersama-sama. Anda harus bisa menyelaraskan tujuan Anda dan tujuan pasangan di waktu yang akan datang.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 00.07
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter