;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 04 Juli 2012

6 Selebriti yang Mempertahankan Rambut Panjangnya

Rabu, 04 Juli 2012

[imagetag]
Meski kini sebagian wanita telah memangkas rambutnya menjadi pendek, namun masih banyak yang tetap mempertahankan rambut panjangnya. Rambut yang panjang memang terlihat klasik dan tidak pernah ketinggalan zaman. Inilah beberapa selebriti yang hingga kini masih mempertahankan mahkota panjangnya itu.

1. Demi Moore

Potongan sederhana ala Demi Moore ini bisa ditiru. Mantan istri Ashton Kutcher itu kadang meluruskan rambutnya, tidak jarang juga ia mengkeriting dari bagian tengah hingga bawah rambut untuk mendapatkan ikal yang sempurna.

2. Sarah Jessica Parker

Bintang 'Sex and The City' itu bangga dengan rambut keritingnya. Meski pada saat itu banyak wanita yang tidak PD bila memiliki rambut keriting, namun SJP, begitu sebutannya memperlihatkan kepercayaan diri dengan model rambut tersebut.

3. Jennifer Aniston

Sejak dipopulerkan oleh Jennifer Aniston, rambut model layer panjang ini selalu menjadi tren. Rambut yang disebut dengan 'Rachel Haircut' itu dapat membentuk wajah tampak lebih lonjong.

4. Taylor Swift

Dimanapun dan kapanpun melihat Taylor Swift, pasti langsung tertuju pada rambutnya yang indah. Rambut panjang Taylor tidak pernah membosankan, ia panda menata rambutnya dengan apik. Mulai dari digerai lurus, keriting atau cepol rambut ala 50-an. Gaya rambutnya selalu terlihat menarik, apalagi penyanyi country itu selalu memiliki poni, sehingga membuatnya tampak muda.

5. Jennifer Lopez

J.Lo juga selalu mempertahankan rambut panjangnya. Juri American Idol itu pun menyukai gaya rambut yang natural, yakni bergelombang.

6. Megan Fox

Bintang 'Transformer' itu terkenal memiliki rambut yang indah. Rambutnya terkenal panjang, hitam dan berkilau.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 02.06
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter