;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 06 Juli 2012

Ariel Gak Bisa Bebas Lebih Cepat

Jumat, 06 Juli 2012

[imagetag]

Ariel eks Peterpan akan mendapat pembebasan bersyarat dari Rutan Kebon Waru, Bandung pada 23 Juli 2012. Namun, belakangan berhembus kabar bahwa sebenarnya tanggal itu belum pasti. Lho, kok gitu?


"Kita tak bisa menyebut tanggal karena takut kalau nanti meleset. Tidak harus tepat waktu, kewenangan ada di Dirjen. Bisa saja mereka sibuk saat itu," ungkap Kasi Pelayanan Tahanan Budiman Kusuma di Rutan Kelas 1 A Bandung.

Budiman menambahkan, sampai saat ini pihaknya juga masih menunggu Surat Keputusan Menteri. Tak hanya itu, untuk membebaskan Ariel juga harus menunggu keputusan dari Kanwil dan Dirjen Pas dengan mengacu pada UUP 32 Tahun 1999.

"Jadi bisa pas tanggal 23, bisa juga lebih lama. Tapi kalau kurang dari tanggal itu tidak bisa, nggak mungkin lebih cepat," tuturnya.

Kebebasan untuk Ariel bukanlah bebas murni karena sesungguhnya masa hukuman Ariel masih tersisa sepertiga dari total vonis.

Kepastian tanggal keluarnya Ariel tersebut diperoleh dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Jabar Dedi Sutardi saat ditemui dalam acara Sertijab Kepala Kantor Kemenkum HAM Jabar, di Aula Kantor Kemenkum HAM Jabar, Jalan Jakarta.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 15.35
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter