;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 05 Juli 2012

Diwawancara, Tiba-Tiba Menteri ini Menyanyi

Kamis, 05 Juli 2012

[imagetag]
Seorang menteri di Australia membuat para jurnalis terkejut dengan menyanyi tepat di saat wawancara langsung di televisi. Kejadian aneh tersebut terjadi ketika menteri itu memperjuangkan pajak karbon yang dianggap kontroversial di Negeri Kangguru.

Menteri Perdagangan dan Kesetaraan Australia Craig Emerson, tiba-tiba menyanyi di depan jurnalis televisi yang tengah mewawancarainya. Ketika ditanya komentarnya tentang pengaruh pajak terhadap kota tambang, Whyalla, Emerson langsung bernyanyi dan menari.

Tidak hanya itu, Emerson bahkan telah mempersiapkan lagu pengiring yang sepertinya sudah diaturnya. Lagu yang digunakannya itu adalah sebuah lagu tema sebuah film horor Australia keluaran 1975 silam. Ia bahkan bernyanyi dengan lirik ciptaannya sendiri serta gerakan tarinya.

Seperti dilansir Orange, meski tidak bernyanyi sesuai nada, tetapi Emerson sepertinya dengan jelas menyebutkan bahwa dirinya tidak akan menanggapi pertanyaan yang ditanyakan kepadanya.

Sementara pemimpin oposisi Tony Abbott mengklaim pajak tersebut, dikhawatirkan dapat menghapus kota Whyalla dari peta Australia. Ini disebabkan para penghasil polusi udara itu membayar emisi karbondioksida yang mereka hasilkan.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 04.06
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter