;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 02 Juli 2012

Humor Malam

Senin, 02 Juli 2012

[imagetag]

Seorang wanita yang tukang berselingkuh sering ia dilaporkan sama tetangga kepada suaminya,
Tetangga: "istri kamu sering berselingkuh jika kamu keluar kerja"
suami: "aku ngak percaya."
suaminya bertanya pada istrinya :
suami : "betul kamu sering berselingkuh waktu aku keluar kerja"
Istri : "kalau kamu ngak percaya kamu buat tanda di kemaluanku."
Sang suami membuat gambar cicak di atas anu sang istri.
Pada waktu sang suami keluar kerja datang teman selingkuh istrinya, dan gambar cicak tsb terhapus karena sang suami menggambar dengan spidor WB, sang istri takut ketahuan sang suami lalu ia menyuruh teman selingkuhnya menggambar kembali gbr cicak tsb, pada waktu menggambar cicak tsb kepalanya menuju ke anu sang istri, sang suami pulang dan dia dilaporkan sama tetangga bawha istrinya ada berselingkuh lagi, sang suami masuk rumah dan memeriksa gbr cicak tsb, ternyata kepala ciak tsb sudah menghadap kebawah. Sang suami bertanya kepada sang istri kenapa kepala cicak ini menghadap ke bawah, sang istri menjawab karena cicak mencium bau, akhirnya sang suami menyuruh istrinya mandi.

======================================================

Pada suatu hari semua orang hutan berkumpul mengadakan rapat,membahas tentang semua suku yang ada di indonesia. Ketika Raja orang hutan bertanya
"Hai kalian semua ..... kita akan bangun sebuah kota di hutan ini, masing-masing harus mendaftar sebagai suku yg ada di Idonesia,"
"iya....iya....iyaaaaa." jawab semua
"kamu jadi suku batak,"
"saya siap,"
"kamu jadi suku sunda ,"
"saya siap,"
"kamu jadi suku madura ,"
"saya siap,"
"kamu jadi suku dayak,"
"saya siap ,"
Ketika yang terakhir di tanya,
"Hai ... kamu jadi suku jawa.....!"
Dengan muka masam yg terakhir menjawab,
"saya tidak mau jadi suku jawa"
Dengan tegasnya dan sambil marah-marah...!
"Apa alasan kamu kok nggak mau jadi suku jawa ...?"
dia pun menjawab ... dengan tegasnya ...
"kalau saya jadi suku jawa saya pasti DITRANSMIGRASIKAN LAGI KE HUTAN !!!"

#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 06.15
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter