;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 03 Juli 2012

Humor Siang

Selasa, 03 Juli 2012

[imagetag]

Ada dua orang rusia yang telah bersahabat sejak kecil yang satu bernama Checcov dan satunya bernama Kudrov, hingga suatu ketika,
Checcov terbaring sekarat dirumah sakit.
Checcov : "Kud..rrov..( gemetaran ) dihari terakhir saya ini saya ingin membuat suatu pengakuan..!"
Kudrov : "Sudahlah Checcov..., jangan ngomong yang enggak enggak, istirahatlah biar sembuh."
Checcov : "Tapi Kudrov..., perasaan saya yakin, bahwa kita bakal berpisah selamanya ...
Maafkan Saya sahabat ,sebelum saya terbaring disini saya melakukan perbuatan jahat, Saya telah memperkosa Anak dan Istrimu ...,maafkan saya..tolong agar saya bisa tenang beristirahat."
Kudrov : "Sudahlah... Yang kamu lakukan sudah saya maafkan kok.."
Checcov : "Oh.. Kamu memang sahabatku.."
Kudrov : "Yah saya juga minta maaf mungkin. selama kamu hidup saya banyak berbuat salah."
kemudian nafas Checcov tersendat sendat dan akan menghembuskan nafas yang terakhir.
sambil memeluk kudrov berteriak lemas :
"Bertahanlah sahabat maafkan saya, saya menyesal kenapa bubuhi kopimu dengan racun setelah tahu apa yang kamu perbuat terhadap istri dan anakku."

====================================================

di suatu desa konon terdapat kolam yang ajaib , yang konon bisa merubah muka dan tubuh orang suatu hari ada seorang wanita tua yang datang kesana , di depan kolam itu dia bertemu bapak-bapak seumurannya. si ibu berkata " pa apa bener nih kolam ajaib yang bisa ngerubah muka orang ".
ga tau atuh neng , gosip eta mah neng , coba aja neng kata si bapa . tibatiba si ibu teriak saya ingin jadi bella safira , jebur si ibu nyemplung , pas keluar "ajaib si ibu berubah mukanya.
si bapak itu kaget setengah mati "wah kok bisa ngerubah saya juga ingin "
kata si bapa . lalu si bapak itupun nyemplung ke kolam dgn berteriak ingin
jadi jeremi thomas , akhirnya wajah si bapak itu pun berubah. Ternyata disitu ada pemuda yang melihatnya ia pun ingin merubah mukanya , lalu ia bertanya kepada si bapak itu bagaimana caranya setelah di beritahu ia langsung mempraktekkannya . ia mengambil ancang -ancang . dengan
sekuat tenaga ia berlari , menuju kolam "saya ingin jadi... " tiba -tiba ia
tersandung batu dan mengumpat "anjing buluk" , jeburrrr...

#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 22.26
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter