;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 02 Juli 2012

Humor Sore

Senin, 02 Juli 2012

[imagetag]

Seorang anak memanggil pedangan es cendol.
Pembeli : bang beli es cendolnya....gelas besar berapa?
Pedagang : cuma seribu Rupiah dik !
Kemudian diberikannya satu gelas tapi tidak berisi penuh.
pembeli : kok ngak penuh bang ?
Pedagang : Rewel amat sih..tinggal diminum,
jawabnya ketus..!
pembeli : bang.., pembeli itukan raja..!
Pedagang : Raja..??, raja kok beli cendol!
Pembeli : ????!!!!!

=========================================================

Ada tiga drakula, sebut saja ;
A, B dan C sedang unjuk kehebatan menghisap darah dalam waktu tercepat. ketiga Drakula tersebut berdiri di atas bukit tepat diatas dusun, kemudian ;
drakula A terbang dan dalam waktu 1 jam drakula A sudah kembali, sambil memegang perut Drakula A : apakah kalian liat Penduduk dusun di bawah sana ?
Drakula B & C : Yah.. Saya liat..!
Drakula A : semua sudah saya hisap darahnya...
Drakula B : Wah.. Hebat!! tapi, tunggu dulu
kemudian drakula B Terbang dan dalam waktu 1/2 jam sudah kembali dengan bekas darah di sekitar mulutnya.
Drakula B : apakah kalian liat Ternak Penduduk dusun di bawah sana ?
Drakula A & C : Yah.. Saya liat..!
Drakula B : semua sudah saya hisap darahnya..
Drakula A : Wah.. Hebat!! saya mengaku kalah
Drakula C yang dari tadi diam berpikir, apa yang akan dihisap ?, penduduk dan ternak sudah dihisap oleh Drakula A & B.
Drakula A & B : ayo Drakula C apa kehebatanmu ?
Tunggu sebentar, kemudian drakula C terbang dengan kecepatan penuh dan baru 5 menit sudah kembali dengan sekujur badan penuh dengan darah. Sehingga Drakula A & B kebingungan .
Drakula C : apakah kalian liat Tiang listrik di bawah sana ?
Drakula A & B : Yah.. Saya liat..!
Drakula C : Sial saya ngak liat....??!!!!!

#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 02.06
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter