;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 04 Juli 2012

Kehabisan Sabun Pencuci Piring ?? Ini 3 Penggantinya

Rabu, 04 Juli 2012

[imagetag]

Mencuci piring, terlihat sederhana tetapi banyak juga orang yang menganggap sebaliknya. Apapun, melakoni aktivitas dapur satu ini juga memerlukan trik.


Kehabisan sabun pencuci piring saat membutuhkannya? Tenang, beberapa bahan alami bisa menjadi pengganti. Berikut ini, seperti dikutip dari Boldsky:

Cuka putih

Bahan satu ini menjadi pembersih alami yang sangat bermanfaat untuk mencuci piring. Untuk memanfaatkannya, Anda hanya membutuhkan cuka putih, kain bersih, baking soda, dan botol semprot. Gunakan campuran baking soda dan cuka putih untuk membuat peralatan stainless steel kembali bersinar.

Caranya, semprotkan campuran tersebut pada peralatan stainless steel. Setelah itu, ambil kain bersih dan gosok dengan gerakan melingkar.

Minyak zaitun

Mencuci peralatan makan dan masak stainless steel juga bisa dengan minyak zaitun. Minyak zaitun diyakini merupuakan pembersih alami yang dapat membantu membersihkan peralatan.

Siapkan minyak zaitun, cuka putih dan, kain pembersih. Caranya, ambil dua potong kain, taruh cuka pada satu kain, dan minyak zaitun pada kain yang lain.

Bersihkan piring dengan kain minyak zaitun kemudian usap dengan kain cuka, biarkan peralatan kering selama beberapa waktu. Hasilnya, Anda akan melihat bercak-bercak kotoran menghilang.

Baby oil

Alternatif lain, Anda bisa memakai baby oil. Siapkan baby oil, cuka, air, dan kain. Masukkan baby oil, cuka, dan air ke dalam botol semprot kemudian semprotkan ke piring dan peralatan makan stainless lainnya lalu gosokkan dengan kain bersih.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 17.45
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter