;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 10 Juli 2012

Legenda Monster Kucing Rakyat Jepang, Bakeneko

Selasa, 10 Juli 2012

[imagetag]

Bakeneko , monster kucing legenda rakyat jepang: Mungkin kucing merupakan salah satu hewan menggemaskan dan bersahabat, namun tidak bagi Bakeneko, Bakeneko merupakan sebuah monster kucing yang hidup di dalam legenda masyarakan Jepang, seekor kucing yang memiliki kemampuan supranatural luar biasa,dia adalah seekor kucing yang memiliki tinggi lima kaki dan mampu menembakkan bola api.

Kucing ini memiliki perawakan mendekati rubah ataupun anjing raccoon. Seekor kucing mampu menjadi seekor bakeneko dalam beberapa cara: matangnya usia, disimpan/dirawat beberapa tahun, ukuran tubuh yang cukup besar ataupun dengan memanjangkan ekornya. Kemudian dilakukan sebuah ritual supranatural. Ketika menjadi Bakeneko maka ia mampu memakan mangsa yang lebih besar dari tubuhnya, bahkan makanan beracun.

Bakeneko dikabarkan gemar memburu binatang liar dan mampu menembakkan bola api, mengganggu orang-orang yang sedang tidur, dan mampu berdiri dengan menggunakan kedua kaki belakangnya dan merubah dirinya menjadi seorang manusia. Ia dapat diperintah oleh orang yang ditakutinya dan memeliharanya. Namun di saat ia mati, maka tubuhnya akan berubah ke dalam wujud aslinya, Bakeneko yang tingginya lima kaki. Dan jika mayatnya disandingkan dengan mayat lainnya yang masih segar, maka jiwanya akan berpindah ke mayat yang baru tersebut.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 00.07
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter