;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 09 Juli 2012

Makan Kue Ganja, Bocah Tertidur 3 Hari

Senin, 09 Juli 2012

[imagetag]

Seorang bocah berusia tiga hari tertidur selama tiga hari, setelah dirinya tidak sengaja memakan kue ganja milik neneknya. Insiden tersebut membuat panik seisi rumah bocah tersebut.


Bocah itu memakan biskuit yang disimpan di lemari es yang berada di garasi rumanya di Murrieta, California, Amerika Serikat (AS). Kue ganja itu ternyata memang dikonsumsi sang nenek, karena dirinya menderita kanker dan dokter pun merekomendasikan ganja untuk mengatasi rasa sakitnya.

Keluarga bocah itu pun langsung memanggil ambulans setelah tidak bangun dari tidurnya selama 16 jam. Setibanya di rumah sakit, baru diketahui apa yang menyebabkannya tertidur panjang.

"Amat disayangkan mereka (keluarga) tidak menyimpan kue itu jauh dari jangkauan sang bocah. Neneknya pun mengaku tidak akan mengkonsumsi kue itu lagi," ujar Kepala Polisi Phil Gomez, seperti dikutip Orange.

Selama di rumah sakit, bocah itu pun mendapatkan perawatan. Pihak medis pun membiarkannya tertidur selama tiga hari hingga pengaruh narkobanya hilang.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 22.06
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter