;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 11 Juli 2012

Pria Lebih Suka Wanita Bodoh

Rabu, 11 Juli 2012

[imagetag]

Mungkin Anda pernah berada dalam situasi yang agak menyebalkan ini:

Anda menyukai seorang pria yang menurut Anda cerdas, tampan, mapan, dan semua kriteria pria ideal ada padanya. Saat Anda mulai merasakan getaran cinta, Anda harus menghadapi kenyataan bahwa pria yang Anda suka ternyata melirik wanita lain.

Anda menyelidiki siapakah wanita tersebut, kemudian membandingkannya dengan Anda. Wanita itu tak lebih pintar daripada Anda. Wanita itu sering melakukan tingkah yang menurut Anda kekanak-kanakan. Wanita itu tampak.. tidak pantas untuk pria yang Anda suka.

"Saya lebih baik daripada dia, pekerjaan oke, lebih pintar daripada dia, tapi kenapa pria yang saya suka justru lebih memilih wanita yang seperti itu?"

Inilah beberapa jawaban yang cocok untuk pertanyaan tersebut.

Pria Tidak Suka Kalah

Jika pria sering berpikir bahwa wanita adalah makhluk yang 'ribet', maka pria adalah makhluk yang tidak mau kalah. Bahkan ada yang mengatakan bahwa pria dan egois terlahir satu paket. Benar atau tidak, biasanya pria tidak ingin kalah dalam hal apapun, termasuk di depan wanita. Dengan memilih perempuan yang memiliki kecerdasan di bawah mereka, sang pria akan merasa superior dan kuat. Karena itu mereka cenderung memilih wanita yang bisa dilindungi, bukan wanita kuat yang bisa melakukan semua hal seorang diri.

Pria Senang Jika Terlihat Pintar

Semua orang memiliki kecenderungan untuk tampil maksimal di depan orang yang dicintai, termasuk saat seorang pria menjalin sebuah hubungan dengan wanita. Sang pria akan melakukan apapun agar dirinya terlihat lebih oke dibandingkan pria lain, mereka tidak mau tampak konyol atau bodoh. Jika mereka memilih wanita yang lebih cerdas, maka yang akan mendominasi obrolan adalah wanita yang memiliki wawasan yang banyak. Kembali pada poin pertama, pria tak suka kalah.

Pria Tidak Terlalu Suka Wanita Karir

Di Indonesia, masih banyak pria yang menginginkan agar pasangannya (setelah menikah) tidak bekerja dan fokus mengurus rumah tangga dan anak-anak mereka. Sedangkan fakta membuktikan bahwa makin banyak wanita yang ingin mengembangkan karirnya dengan cemerlang setelah mereka lulus di bangku perkuliahan. Ditambah lagi, pria sering merasa kesulitan menjalin hubungan dengan wanita yang bekerja, apalagi jika sang wanita adalah seorang workaholic.

Wanita Seperti Ini Lebih Mudah Diajak Bersenang-Senang

Tim Vemale sempat terjebak obrolan menyebalkan bersama beberapa teman pria kami, menurut mereka, hanya ada 2 jenis wanita di dunia ini: kalau tidak pintar, ya cantik. Dan yang lebih menyebalkan lagi, mereka lebih senang dengan pujian "Beruntung kamu punya pacar cantik," daripada pujian "Beruntung kamu punya pacar yang cerdas,".

Kemudian saat kami bertanya mengapa mereka lebih suka wanita yang tak terlalu pintar, mereka menjawab, "Karena mereka lebih mudah diajak bersenang-senang, berbeda dengan wanita cerdas yang banyak pertimbangan, sulit diambil hatinya dan punya harga diri setinggi langit."

Oh well..

Tapi tenang Ladies, tak semua pria memiliki pemikiran seperti yang kami sebutkan di atas. Percayalah, masih banyak pria yang lebih senang jika memiliki pasangan yang cerdas. Karena bagaimanapun juga, mereka (pria yang serius dan berkomitmen) akan memikirkan calon istri ideal yang bisa membangun rumah tangga dan mendidik anak-anak mereka kelak.

Apakah Anda setuju dengan artikel ini atau punya pengalaman yang sama? Silakan bagi pendapat Anda di kolom komentar :)
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 05.15
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter