;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 11 Juli 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari ini [kamis, 12 Juli 2012]

Rabu, 11 Juli 2012

[imagetag]

Zodiak 2012 Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blog ini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari dan minggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, Zodiak Sagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan Zodiak Pisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disini BUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untuk  have fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada الله untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini Kamis 12 Juli 2012 dibawah.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Dengan mengenakan warna kuning, Anda jadi merasa bisa diandalkan oleh semua orang. Anda sedikit bingung dengan sikap pasangan dan keluarga Anda. Kuning akan jauh lebih baik jika dipadukan dengan hitam – sehingga orang-orang di sekitar Anda akan lebih memahami dan mau menerima masukan Anda. Pada dasarnya Anda sudah cukup bekerja keras. Tetap semangat dan jangan putus asa. Warna kuning juga membuka peluang baru agar lebih bersemangat menghadapi tantangan.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Anda membutuhkan warna hijau agar pikiran Anda lebih santai menghadapi segala masalah yang ada. Kenakan warna hijau pada busana dan aksesori yang akan membawa kedamaian dan membuat Anda berani mengambil keputusan. Jangan memadukan hijau dengan putih atau hitam karena membuat Anda kurang kreatif dan tidak terbuka. Akhirnya masalah ini hanya dipendam dan meninggalkan luka dalam hati.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Sebaiknya mengenakan busana atau sepatu berwarna merah yang akan memberikan semangat pada segala hal yang Anda jalani. Ada beberapa pekerjaan yang harus diulang dari awal karena btingginya persaingan. Jangan ragu dengan apa yang sudah Anda kerjakan. Padukan merah dengan hitam agar hati lebih mantap dan matang menghadapi segala masalah yang ada.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Pink cocok dan baik Anda kenakan hari ini. Hal ini menandakan situasi hati Anda yang senang dan bahagia. Namun hindari menggunakan sepatu warna pink karena akan merusak situasi yang pada dasarnya sudah dibangun dengan sangat baik, Jangan mencampur warna pink dengan warna biru karena akan memberi kesan bahwa Anda tidak memiliki pendirian kuat. Hubungan asmara dan karier Anda dalam kondisi prima.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Warna hitam memang cocok untuk Anda, tetapi jangan mengenakannya terus-menerus karena akan membuat Anda makin keras hati sekaligus tidak yakin dengan keputusan Anda. Jangan menggunakan warna hitam dari atas sampai bawah karena Anda masih belum bisa mengontrol diri Anda yang labil. Anda masih juga belum bisa menghindari sifat boros Anda. Kenakan rok atau celana panjang warna hitam agar lebih mantap dalam melangkah. Hindari warna kuning yang akan menggoyahkan prinsip Anda.(

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Anda cocok mengenakan busana warna kuning. Ini akan membuat Anda lebih bersemangat walaupun suasana di kantor lesu. Hindari warna merah yang akan membuat hati Anda makin tidak karuan dalam menjalani keseharian Anda.Jika memadukan kuning dan merah, Anda jadi tidak bisa mengontrol mana yang terbaik sekaligus kurang percaya diri.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Sebaiknya Anda mengenakan busana berwarna biru. Ini akan menunjang suasana hati agar lebih damai. Semua membutuhkan proses yang tidak sebentar. Hindari warna hijau yang membuat Anda tidak bisa melihat sejumlah hal dengan jernih. Pada dasarnya Anda masih mencari langkah terbaik. Dengan biru pada libra saat ini bisa membuat lebih menjaga sikap. Orang di sekitar Anda menghargai Anda. Ini akan menjadi nilai plus untuk kehidupan Anda kemudian.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Warna orange bisa membuat langkah Anda lebih maju dari orang lain. Saat ini visi dan misi Anda cukup mengesankan banyak orang. Memang ada saja yang tidak menyukai Anda, tetapi itu bagian dari proses hidup. Hindari warna putih karena membuat Anda semakin tidak yakin dengan atas apa yang akan Anda jalani. Beranikan diri dan lebih cermat dalam mengambil keputusan.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Warna ungu cocok untuk Anda. Ini akan membuat hubungan Anda dengan rekan kerja, pasangan, dan atasan makin harmonis. Tapi satu sisi Anda sudah merasa bosan dengan situasi pekerjaan dan asmara – mungkin karena terpisah jarak. Hindari warna hijau karena akan membuat tidak semangat. Hindari warna merah karena Anda jadi mengedepankan emosi, sehingga masalah semakin rumit dan sulit diselesaikan.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Anda cocok mengenakan warna cokelat karena akan membawa Anda pada keputusan yang baik. Ada halangan, namun Anda bisa melaluinya. Hati Anda sebenarnya baik dan tidak terlalu khawatir dengan situasi hari ini. Semakin banyak tantangan, semakin banyak pujian yang datang. Saat ini hindari warna hijau karena membuat Anda menjadi malas berkreasi.(

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Aquarius cukup baik mengenakan warna hijau. Walaupun Anda bukan orang yang terjun di dalam organisasi lingkungan, namun Anda berusaha menjaga lingkungan sekitar Anda. Anda tergolong sosok yang keras kepala sekaligus teman yang menyenangkan. Hindari warna oranye karena membuat kondisi fisik menurun. Saling berkomunikasi dengan teman agar semua berjalan baik.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Kenakan busana atau aksesori bernuansa putih yang menandakan bahwa Anda memiliki materi hidup yang sangat bervariasi. Kondisi ini menggambarkan  situasi karier dan asmara Anda yang naik satu tingkat. Warna putih juga membuat Anda menjadi sangat percaya diri menghadapi banyak orang, sekaligus membuka pikiran untuk selalu memberikan yang terbaik untuk hidup Anda. Sesuaikan segala hal dengan prinsip hidup Anda.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Nah, gimana zodiak yang udah DD posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadi hiburan buat pengunjung setia Blog DuniaQ Duniamu. Terimakasih sobat udah mampir dan membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini di blog DD. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini.

Salam Blogger...

#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 17.55
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter