;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 02 Juli 2012

Tips Menjelajah Tembok Besar China

Senin, 02 Juli 2012

[imagetag]

SEBAGAI salah satu struktur bangunan tertua yang dibuat oleh manusia dan telah berumur lebih dari 2.000 tahun, Tembok Besar China pastilah menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi wisatawan. 


Sebelum pergi mengunjungi tembok raksasa ini, simak dulu tipsnya, seperti dikutip dari CNN:

Kunjungi satu bagian saja dari Tembok Besar China

Panjang keseluruhan Tembok Besar China adalah 5.000 kilometer, dan tentu saja tidak mungkin bagi Anda untuk menjelajahi semua bagiannya bukan? Kebanyakan wisatawan biasanya memilih tembok bagian Joyungguan yang berada di dekat Kota Beijing. Bila ingin mengunjungi area yang tidak terlalu ramai wisatawan, bisa mencoba pergi ke tembok China di area Badaling. Sedangkan bila ingin melihat pemandangan indah, tembok China di area Mutianyu bisa menjadi pilihan Anda, karena menyajikan pemandangan pegunungan yang spektakuler.

Jangan habiskan lebih dari tiga jam di tempat wisata ini. Waktu satu jam hingga dua jam saja sudah cukup untuk mendapatkan nuansa asli bangunan megah ini.

Waktu terbaik mengunjungi adalah pada waktu musim semi

Bila ingin mengunjungi Tembok Besar China, sebaiknya pergi saat musim semi atau musim gugur. Pada saat itu, udara cukup baik dan jumlah wisatawan juga tidak terlalu memadati area. Hindari mengunjungi saat musim panas, karena terik matahari di atas Tembok Besar China dapat menyiksa Anda, begitu pula saat musim dingin.

Jangan lupa selalu membawa botol berisi air mineral yang cukup, dan juga topi untuk melindungi wajah dari terik panas matahari. 

Ikut tur hotel agar lebih aman dan murah

Untuk mengunjungi Tembok Besar China, sebaiknya ikuti tur yang disediakan di hotel-hotel. Tur harian ini biasanya bertarif Rp300 ribu per orang, sudah termasuk transportasi dan juga pemandu berbahasa Inggris. Jangan kunjungi Tembok Besar China di akhir minggu bila tidak tahan keramaian. Tidak hanya wisatawan asing saja yang menyukai tempat ini, tapi juga wisatawan lokal.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 03.05
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter