;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 17 Juli 2012

Tips Meredam Omelan Wanita

Selasa, 17 Juli 2012

Mendapat omelan yang terus menerus tanpa henti tentu membuat kita menjadi pusing. Kerap kali dan biasanya omelan dilakukan oleh wanita kepada pria dalam artian di sini adalah pasangan hidupnya dalam keluarga karena suatu kebiasaan atau sesuatu hal yang tidak atau kurang disukai oleh wanita, seperti kebiasaan-kebiasaan buruk pria yang tidak disukainya.
Wanita yang suka melancarkan omelan atau dalam bahasa gaul yang kita kenal dengan istilah ’ngomel’ memang dapat dikatakan wajar asal tidak terlalu berlebih-lebihan, karena biasanya wanita lebih suka dengan hal-hal yang bersih dan rapi. Jadi ketika wanita menemukan hal-hal yang membuatnya merasa tidak nyaman, omelan pun segera meluncur dari mulutnya tanpa henti dan kita pun akan bersiap sedia untuk mendengarkan omelan tersebut yang bagai mendengarkan dendangan lagu pada sebuah pemutar musik.

Menghadapi wanita yang suka ngomel tidaklah berarti harus selalu di balas dengan omelan juga. Untuk mengurangi volume omelan yang bagai dendangan lagu tadi dapat lakukan beberapa kiat agar omelan tadi segera berangsur mereda, seperti kiat dan tips jitu meredam omelan wanita di bawah ini 



 - Tempatkan handuk basah pada tempatnya dan tidak di atas ranjang.

- Wanita sangat suka berbicara dan umumnya tidak puas dengan geraman. Jadi, berikan tanggapan dan jangan berpura-pura tidak menyimak obrolannya.

- Jika anda menawarkan diri untuk membantunya di dapur, maka jangan biarkan dapur menjadi ajang eksperimen kreatif, tapi membiarkan alat-alat masak dan sampah di mana-mana. Ia pasti akan langsung mengomel.

- Jangan mengajak anak-anak bermain dengan barang-barang yang berserakan. Beralihlah pada saluran kartun atau menyetel DVD yang membuatnya terhibur.

- Saat memuji kecantikan wanita lain, sebaiknya jangan berlebihan dan membuatnya sakit hati. atau, anda bersiap diserang ocehan yang bertubi-tubi dari mulutnya.

- Kenali periode menjelang haidnya sehingga tidak membuat anda kaget ketika dia bersikap sensitif. Karena pada periode ini, sikap sensitif akan ditunjukkan wanita. Imbasnya, dia akan sering mengomel pada berbagai hal.

- Wanita memang identik dengan bersolek untuk mempercantik dirinya. Jadi, jangan membencinya ketika berlama-lama di depan cermin. Jika anda tak sabar, maka bersiaplah mendengar ocehannya yang bisa memekakkan telinga.


salam TKJ Blog.
Semoga bermanfaat.


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 00.13
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter