;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 08 Juli 2012

Ultah ke-16, Pasha 'Ungu' Bersyukur Masih Bertahan

Minggu, 08 Juli 2012

[imagetag]


Grup band Ungu merayakan ulang tahunnya yang ke-16 pada Minggu (8/7/2012). Pasha cs bersyukur band mereka masih bertahan di tengah persaingan di industri musik yang makin ketat.


Ungu terbentuk pada 1996 silam dengan. Motor pembentuknya adalah Ekky (gitar) dan saat itu vokalisnya adalah Michael, sedangkan drum dipegang oleh Pasha Van derr Krabb. Tahun 1997, saat Ungu hendak manggung, Pasha Van derr Krabb 'menghilang' dan posisinya digantikan oleh Rowman. Enda yang sebelumnya adalah roadies-nya Ekky juga ikut bergabung dengan Ungu.

Baru pada tahun 2000 mereka merilis album perdana dengan personel sekarang. Lewat lagu '"Bayang Semu' mereka membuka jalan menuju kesuksesan.

Hingga kini, Ungu belum pernah melakukan pergantian personel. "Kita Alhamdullilah belum ganti, jangan sampai. Justru kita gantinya sebelum kita punya album," ujar Pasha saat ditemui di perayaan ultah mereka di Pulo Gadung Trade Center, Jakarta Timur.

Jatuh dan bangun selama mengarungi industri musik sudah dirasakan Ungu. Bahkan menurut Makki sang pembetot bass, mereka hampir menyerah karena album keduanya kurang laris di pasaran.

"Tapi Tuhan kasih jawaban di album ketiga," kenangnya.

Kehadiran penggemar setia mereka Cliquers selama ini juga memberikan suntikan semangat bagi Pasha cs untuk terus berkarya. "Yang pasti senang kita masih solid sampai saat ini, tetep semangat. Semoga masih bisa lanjut sampai tahun-tahun berikutnya," ucap Onci sang gitaris.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 14.55
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter