;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 06 Agustus 2012

Kode Super Rahasia Android

Senin, 06 Agustus 2012

Kode Super Rahasia Android - Sobat komputologi, kali ini saya akan berbagi informasi yang sangat menarik seputar android. Setelah kemarin saya  menulis istilah-istilah android atau jargon android dan web browser terbaik untuk android, sekarang giliran kode rahasia yang terdapat pada android. Banyak pengguna android yang belum mengetahui kode-kode rahasia yang terdapat pada android. Untuk itu, simak baik-baik artikel ini karena akan banyak manfaat yang didapat dari kode-kode rahasia android tersebut.

Kode Super Rahasia Android

Langsung saja, berikut kode super rahasia android:

  • Kode *#*#4636#*#*
    Digunakan untuk mendapatkan informasi tambahan mengenai smartphone serta baterai. Setelah anda memasukkan kode ini, selanjutnya akan ditampilkan 5 menu pilihan lain untuk mengetahui informasi handset, baterai, history baterai, statistik penggunaan, dan informasi WiFi. Pilihan tersebut akan berbeda satu sama lain tergantung smartphone yang anda gunakan.
  • Kode *#*#7780#*#*
    Digunakan untuk mereset data pada android anda, seperti akun Google yang tersimpan pada smartphone, pengaturan sistem data aplikasi, serta aplikasi yang di download.
  • Kode *2767*3855#
    Digunakan untuk memformat semua sistem termasuk penyimpanan pada memori internal. Hal ini juga akan mengakibatkan instal ulang firmware smartphone. Perintah ini hanya dapat dibatalkan dengan cara mencabut baterai. Jadi hati-hati sebelum memasukkan kode.
Nah, itulah tadi kode-kode super rahasia android yang dapat memberikan banyak manfaat pada pengguna android. Berhati-hatilah terhadap kemungkinan resiko seperti kehilangan data secara permanen bahkan kerusan pada hardware jika anda salah dalam melakukannya. Semoga bermanfaat.


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 18.27
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter