;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 09 Agustus 2012

Tips Tepat Memilih Modem USB

Kamis, 09 Agustus 2012

Tips Tepat Memilih Modem USB - Komputologi, semakin pesat kemajuan teknologi terutama internet mengakibatkan banyak perusahaan berbondong-bondong memenuhi kebutuhan akan internet para konsumen, seperti modem USB yang marak saat ini. Banyak sekali modem USB yang dijual sangat murah di pasaran beserta paket internetnya. Namun tidak semua modem USB cocok dengan anda. Karena itu komputologi akan mengulas cara benar pilih modem USB. Berikut ini adalah ulasan mengenai tips pilih modem USB yang benar.

Tips Tepat Memilih Modem USB

Tips memilih modem USB yang benar:
  1. Pilih operator yang akan anda gunakan.
    Dalam memilih operator, pastikan tempat anda tinggal dapat dijangkau dengan baik oleh operator yang anda pilih. Karena inti dari modem yang baik adalah akses internetnya yang baik.
  2. Sesuaikan dengan kebutuhan
    Setelah anda menentukan operator yang cocok, selanjutnya adalah memilih jenis modem. Apakah building atau non building. Jangan sampai anda salah pilih. Andak memilih paket untuk CDMA, tapi anda justru membeli modem 3G/HSDPA. Jadi teliti sebelum membeli.
  3. Kemudahan Setting
    Bagi anda yang menginginkan instalasi lebih mudah dan cepat, dikanjurkan memilih modem building.
  4. Jangan termakan Obral Murah dan Promo
    Banyak iklan yang menawarkan modem beserta paket internet super murah. Namun apakah kemurahan tersebut menjamin kualitas? Jadi sebaiknya anda perhatikan spesifikasi, kemampuan, serta daya tahan modem tersebut. Anda dapat memperoleh informasi-informasi tersebut melalui diskusi di forum internet.
  5. Pilih modem yang support semua OS
    Jangan sampai anda membeli modem yang tidak support dengan OS komputer atau laptop yang anda gunakan. Kalau bisa pilih yang support semua OS seperti Windows, Linux, bahkan Mac.
  6. Perhatikan Merek dan Layanan Purna Jual modem
    Perhatikan ketersediaan jaringan purna jual (service) yang tersedia. Garansi, serta mekanisme perbaikan bila suatu saat rusak.
Itulah tadi beberapa tips memilih modem USB. Semoga tips tepat memilih modem USB tadi bermanfaat.


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 22.53
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter