;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 10 Agustus 2012

Wearnes LitePad LP-811 - Tablet Layar 8 Inchi Dengan Teknologi 3D

Jumat, 10 Agustus 2012

Tablet berlayar 3D masih belum banyak beredar di Indonesia. Salah satu tablet yang sudah menggunakan teknologi 3D dan bisa anda cicipi adalah Wearnes LitePad LP-811. Tablet ini merupakan tablet pertama di Indonesia yang telah mengusung teknologi 3D tanpa menggunakan kacamata seperti yang diberitakan di DetikInet.


Jika anda belum tahu, Wearnes LitePad LP-811 merupakan salah satu produk dari Wearnes untuk meramaikan pasar tablet di Indonesia. Produk Wearnes sendiri sebenarnya sudah lama ada di Indonesia dengan produk notebook dan komputer built-up-nya, tetapi kehadirannya masih belum banyak yang mengenal dan kalah tenar oleh produk lain.

Wearnes LitePad LP-811 menggunakan layar 3D sebesar 8 inchi dengan kualitas HD (1280x768 piksel) dan juga mampu menerima 5 titik sentuhan (multitouch). Sistem operasi yang menjalankannya juga merupakan versi terbaru dari Android yaitu Ice Cream Sandwich. Tablet ini juga dilengkapi oleh dua buah kamera yang ada di depan (VGA) dan belakang (2MPX) tetapi sayangnya belum menggunakan kamera dengan hasil 3D seperti pada layarnya.

Untuk menunjang segala kinerjanya, Wearnes LitePad LP-811 mengandalkan prossesor ARM Cortex-A9 dengan frekuensi 1GHz serta didukung oleh GPU Mali-400 untuk grafisnya sedangkan memori RAM yang ada sebesar 1GB. Ruang penyimpanan yang disediakan pada tablet ini juga sudah lapang yaitu sebesar 8GB dan ditambah slot microSD jika anda masih merasa kurang.

Tablet ini juga memiliki port koneksi yang lumayan lengkap, ada Wi-Fi, Bluetooth dan HDMI. Baterai yang digunakan juga besar yaitu bertipe Lithium-ion 5000mAh. Untuk bandrol harga yang dipatok berkisar di Rp. 2.7 jutaan.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 00.02
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter