;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 04 Juli 2012

Foto Bikini Beredar, Indah Dewi Pertiwi Cuek

Rabu, 04 Juli 2012

[imagetag]

Masa lalu biarlah berlalu tampaknya cocok dengan jalan hidup Indah Dewi Pertiwi. Meski foto-foto bikininya beredar ia mengaku cuek.


IDP sapaan akrabnya mengaku foto tersebut hanyalah masa lalunya. Ia pun kini lebih tertarik untuk fokus berkarier.

"Itu sesuatu pengaruh yang negatif untk pikiran aku, jadi ya udah aku juga nggak terlalu mikirin. Aku pengen konsentrasi ke depan dan ini juga bakalan banyak lagi perform untuk membawakan lagu religi," ungkapnya saat ditemui di Score Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

IDP mengaku dulu memang pernah menjadi seorang foto model. Bahkan saat itu ia berganti nama menjadi Nell.

"Aku bilang ditahun 2007 pernah foto shot dan itu adalah salah satu pekerjaan aku sebagai foto model," akunya.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 15.45
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter