;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 04 Juli 2012

Jelang Ariel Bebas, Uki Perkenalkan Band Baru

Rabu, 04 Juli 2012

[imagetag]

Gitaris eks Peterpan Uki ternyata punya proyek sampingan selain nge-band dengan Ariel cs. Uki pun memperkenalkan band barunya yang bernama Astoria.


Uki masih mengisi posisi gitaris di band tersebut. Tapi ia juga ikut menjadi pianis. Selain Uki, Astoria digawangi Andre (vokal), Gery (bass) dan Nayaka (drum). Mereka pun merilis single 'Akhir yang Indah' sebagai perkenalan.

"Kita berada di bawah manajemen yang sama (dengan eks Peterpan). Kita prioritaskan yang mana yang lebih utama. Dari Peterpan dan Astoria semua welcome saja," ujar Uki ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Meski menggawangi dua band sekaligus, bagi Uki band eks Peterpan tetap jadi prioritasnya. Begitu Ariel bebas, eks Peterpan akan aktif kembali dan Astoria siap diisi gitaris pengganti.

"Yang pasti sih jalan terus ya Astoria, sesibuknya nanti di Peterpan. Ini bukan band side project, tapi main band. Kalau nanti hectic, saya sendiri belum tahu bagaimana nantinya. Jadi jalanin aja, bulan Sebtember ke sana baru kita bisa jawab seperti apa," tutur Uki.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 15.45
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter