;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 01 Juli 2012

Humor Malam

Minggu, 01 Juli 2012

[imagetag]

Seorang anak berkonsultasi kepada seorang dokter.
Anak : "Dok, Tolong saya, saya punya seorang kakek yang mengidap penyakit jantung kronis. Tapi saya bingung gimana cara memberitahu kepada kakek saya tentang uang Rp 1 milyar hadiah nomer buntut yang tembus 4 angka tersebut, saya takut kalau diberitahu kakek saya langsung meninggal."
Dokter : "Oh.. begini saja, ngak usah kuatir biar saya yang beritahu."
Anak : "Wah makasih dok."
Kemudian dokter tersebut menemui kakeknya dan berbincang bincang
Dok : "Kek, bagaimana seandainya kakek dapat undian sebesar Rp 1 milyar ?"
Kakek : "emm.. , Saya bagi dua dengan Dokter ."
Seketika itu dokter meninggal dunia akibat serangan jantung.

=================================================

Di sebuah ruang kelas, para mahasiswa sedang mengikuti mata kuliah filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan.
"Ada yang pernah melihat Tuhan?" tanya si dosen.
Semua diam tak menjawab.
"Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?" si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut.
"Ada yang pernah menyentuh Tuhan?" tanya dosen. Semua diam.
"kesimpulannya tidak ada Tuhan," kata dosen senang.
Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya,
"Ada yang pernah melihat otak pak dosen?" Tak ada jawaban.
"Ada yang pernah mendengar otak pak dosen?" Tak seorangpun menjawab.
"Ada yang pernah menyentuh otak pak dosen?" sekali lagi hening.
"kesimpulannya pak dosen tidak punya otak," kata mahasiswa.

#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 06.25
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter