;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 01 Juli 2012

"Terima Kasih Kebumen" dari Yoda

Minggu, 01 Juli 2012

[imagetag]
Prattyoda Bhayangkara Bhirawida (25) atau Yoda Idol menggelar konser di Alun-alun Kebumen, Kamis (28/6) sore. Yoda melakukannya sebagai ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Kebumen meski dalam ajang Indonesian Idol harus tereliminasi di babak 3 besar.
Konser Yoda bertajuk 'Terima Kasih Kebumen' dipadati ribuan pendukungnya. Tidak saja ABG (anak baru gede), anak-anak berserta orang tua tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan aksi panggung rocker kribo asal Prumpung Bumirejo Kebumen itu.
Dalam konser 'Terima Kasih Kebumen', Yoda menyanyikan beberapa lagu tanpa jeda. Salah satunya, 'Enter Sandman' milik Metallica yang dinyanyikan pada malam terakhir Yoda di ajang Indonesian Idol.
Sejumlah penonton mengakui kualitas vokal Yoda masih kalah dengan dua kontestan grand final Indonesian Idol, Sean dan Regina. "Terus terang saja, vokal Yoda masih kalah bagus dengan Sean dan Regina. Namun Yoda memiliki potensi untuk menjadi besar jika mau belajar dari kegagalannya," ujar Wati (20) warga Kebumen yang tetap bangga dengan Yoda.
sumber : krjogja.com
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 06.35
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter