;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 06 Juli 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari ini [sabtu, 7 Juli 2012]

Jumat, 06 Juli 2012

[imagetag]

Zodiak 2012 Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blog ini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari dan minggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, Zodiak Sagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan Zodiak Pisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disini BUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untuk  have fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada الله untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini Sabtu 7 Juli 2012 dibawah.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Pria ini cukup ramah dan baik. Namun hati-hati, dia mudah jatuh cinta dan cenderung tidak serius menjalani beberapa hal, termasuk cinta. Jika Anda berencana menjalin hubungan serius, siap-siap kecewa karena dia tidak bisa fokus pada satu hati. Sebaiknya jalani relasi ini seperti biasa, biarkan mengalir seperti air, sampai dia memutuskan untuk membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Pria Taurus sangat menyukai wanita yang humoris, penuh semangat, dan berpenampilan rapi. Bicara dengan nada yang lembut dan merendah, sehingga secara otomatis dia akan ikut merendah dan melupakan kesombongannya. Agak sulit mendekatinya karena kriteria calon penampingnya sangatlah ketat. Kenali dulu kepribadiannya, termasuk kelemahan dan kelebihan dirinya sebelum memutuskannya sebagai kekasih.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Pria gemini sangat baik kepada semua orang. Siapa pun akan merasa nyaman dan hangat. Begitu Anda mendapatkan perhatiannya, dia akan merasa tenang dan beban pikirannya pun terangkat. Saat ini pria gemini membutuhkan seseorang untuk menjadi teman curhatnya. Karena beban pikiran, emosinya mudah tersulut. Selama Anda fokus menjalaninya, maka semua akan baik-baik saja.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Pria Cancer akan bersimpati pada siapa saja yang telah membantu mengatasi masalahnya. Sebaiknya lihat dulu sikapnya sebelum mengungkapkan isi hati Anda. Awali dengan pembicaraan yang ringan dulu. Ada beban pikiran yang masih mengganggunya. Bukan hanya masalah pribadi, pekerjaannya juga masih menganggu. Sebenarnya banyak orang yang ingin membantunya, tapi dia kerap merasa segan untuk minta tolong.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Pria Leo bersahabat dengan semua orang. Anda yang ingin mendekatinya harus bersabar. Ia kerap dikecewakan wanita, makanya dia tidak mau terganggu dengan urusan cinta. Saat kesal, dia jadi mudah marah. Biarkan pria ini menyendiri untuk melupakan masa lalunya yang pahit. Anda bisa menjadikannya sebagai sahabat. Fokus utamanya adalah menata kembali hidunya dan membuat bangga orang-orang di sekitarnya. Yang penting dia mau berusaha untuk menciptakan suasana hati lebih damai dan nyaman.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Dia sangat baik dan penyayang. Siapa pun yang jadi pendampingnya pasti mendapat perhatian dan perlindungan darinya. Namun saat ini hatinya benar-benar beku sehingga sulit mendekatinya. Jangan sampai Anda mengganggu konsenstrasinya untuk memperbaiki masalah di kantor. Beri dukungan selayaknya seorang sahabat untuk menenangkan emosinya sekaligus diajak kerja sama.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Pria Libra cukup supel dalam bergaul. Dia banyak teman, sehingga bisnisnya tidak menemukan kesulitan yang berarti. Berikan perhatian kecil padanya. Pahami dan berikan dukungan saat dia menghadapi masalah. Utamakan kejujuran saat berdekatan dengannya, karena sekali dibohongi dia akan menjadi sangat marah. Lebih baik terbuka.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Pria Scorpio saat ini paling tidak suka berada dalam tekanan. Dia akan melakukan sesuai keinginannya tanpa dipaksa. Segera ungkapkan perasaan Anda padanya, hatinya sedang kosong. Jangan sekali-kali berselingkuh darinya, pria ini sangat membenci wanita yang tidak setia. Ia membutuhkan seseorang yang dapat menghilangkan kejenuhannya. Tidak sulit mendekati pria yang satu ini: jangan terlalu memojokkan dan memaksakan kehendak.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Ajak pria Sagitarius ke tempat yang menyenangkan dengan udara segar seperti pantai atau pegunungan, agar kepenatannya dapat berkurang dan keceriaannya kembali. Bantulah pria ini untuk menjernihkan pikirannya. Pria ini moodnya cepat sekali berubah. Anda harus sabar dan pintar mengambil hatinya. Hindari berbicara yang dapat menyinggung perasaannya.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Saat ini pria Capricorn mudah cemburu. Kadar curiganya yang berlebihan, memicu koflik dalam hubungan asmaranya. Tidak sulit mendekati pria Capricorn. Namun Anda harus ekstra sabar karena sikapnya cenderung egois. Ia tidak pernah bosan membuat pasangannya bahagia, asalkan tidak dikhianati. Dia adalah teman curhat yang baik dan dekat dengan semua orang.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Pria Aquarius saat ini hatinya sedang gembira dan bersahabat. Dia membuka diri dan bersedia menjadi teman bicara. Saat ini  lebih selektif memilih pasangan hidup. Jangan dulu mendesaknya menjalin hubungan serius. Anda pasti ditolaknya. Ia masih trauma dengan kandasnya jalinan asmara dengan kekasihnya. Jaga komunikasi dengan baik dan tetap yakinkan di hati bahwa usaha ini akan berhasil.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Pria Pisces saat ini menantikan sosok wanita pujaannya. Wanita jujur dan humoris menarik simpatinya. Tidak hanya itu, wanita yang cerdas dan cenderung sempurna sangat menarik perhatiannya. Tidak jarang ia melemparkan kesalahannya kepada orang lain. Sebenarnya pria ini agak pendiam dan pemalu, jadi Anda harus lebih aktif dan sedikit agresif untuk memancing pria ini.

=================+ +  DuniaQ Duniamu + + ==================

Nah, gimana zodiak yang udah DD posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadi hiburan buat pengunjung setia Blog DuniaQ Duniamu. Terimakasih sobat udah mampir dan membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini di blog DD. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini.

Salam Blogger...

#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 17.45
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter