;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 06 Juli 2012

Wow, Celana Dalam Pria ini Bisa Rasakan Sensasi Miss V

Jumat, 06 Juli 2012

[imagetag]

CELANA dalam lazimnya berbentuk biasa dan tak mendatangkan sensasi apa pun. Namun, inovasi terbaru diciptakan sebuah perusahaan Jepang yang menawarkan celana dalam khusus pria di mana bisa merasakan keberadaan Miss V.


Bernama celana Fauxgina, hasil buatan sebuah perusahaan Jepang yang menawarkan sensasi tersebut. Namun, jika Anda ingin mendapatkannya, celana dalam ini hanya dijual di situs NSFW Jepang.

Secara rinci, celana dalam Fauxgina ini dibuat dari karet yang dirancang khusus untuk pria yang ingin merasakan memiliki Miss V.

"Jika Anda pergi ke sebuah pesta dan ingin mengubah diri menjadi wania, Anda dapat mengenakan celana dalam ini," ucap salah seorang staf penjual pakaian dalam ini, seperti dikutip dari Women24.

Pembuatan celana dalam ini menjadi solusi mudah bagi pria agar dapat merasakan sentuhan feminin dari bagian intim wanita. Dengan demikian, para pria dapat memahami tingkat sensitivitas wanita di bagian Miss V jika mendapatkan luka yang menyakitkan.

Meski terkesan inovatif, namun masyarakat yang melihat hasil ciptaan ini merasa bahwa pakaian seperti itu merupakan sebuah kesalahan dan tidak masuk akal. Akan tetapi, jika celana ini digunakan untuk berhubungan seks masih dianggap masuk akal.
#ad2fcb


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 17.45
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter