;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 31 Mei 2012

10 Desain Interior Mobil Terunik Dunia

Kamis, 31 Mei 2012


Dalam proses modifikasi mobil, salah satu bagian yang tak kalah penting adalah interior. Sebagus apapun tampilan luar mobil, pastinya akan terasa kurang pas jika tak diimbangi dengan bagian dalam yang juga bagus. Kenyamanan di dalam mobil juga sangat mempengaruhi kita dalam berkendara.

Beberapa orang telah menciptakan kreasi interior sendiri demi menambah kenyamanan berkendara dan juga untuk sekadar menambah nilai prestisius kendaraannya.

Berikut ini adalah 10 desain interior mobil paling unik yang dilansir dari situs automotto.com .

1. Suzuki Xbox 360 Car
Pertama kali terlihat sejak tahun 2006, mobil ini terinspirasi dari game konsol Xbox 360. Dengan desain ultra-stylish nan mewah, mobil ini ditujukan bagi maniak game yang juga penggemar mobil-mobil cepat. Semua fitur-fiturnya yang trendi terlihat dari salah satu stickXbox 360 yang dipasang di bagian setir, dan tentu saja konsol game Xbox 360 juga ditambahkan di tengah-tengah dashboard.

2. Interior Mobil Penuh Aksesori
Desain interior mobil yang dirancang oleh Mr. Rot N Hell membutuhkan enam tahun untuk mengembangkan desainnya saja. Untuk pengerjaan, ia menghabiskan waktu satu tahun dua bulan dan dana sekitar US$3.000 atau sekitar Rp27 juta untuk memasang berbagai macam aksesori. Mr Rot N Hell telah mengubah mobil pribadinya menjadi sebuah karya yang menakjubkan.

3. Alpine's 2003 Honda Civic Si
Mungkin dengan melihat tampilan eksteriornya saja kita sudah dapat menilai seberapa hebat modifikasi yang telah dilakukan untuk mengubah mobil Civic ini. Desain interiornya ternyata memang tak kalah hebat dengan tampilan luar. Mobil yang dibuat berkat kerjasama perusahaan Alpine dan Wings West benar-benar membuat Anda takjub dan serasa seperti menunggangi Setan Es Biru. 

4. Interior Gaya Retro 
Mobil ini memiliki penampilan retro yang lengkap dan dirancang untuk membawa kembali cita rasa retro di dalamnya. Pembuatnya telah menambahkan lampu kilat modern di bagian dalam yang semakin unik. Anda akan sangat menyukai berada di dalam mobil ini sambil mengitari kota di sore hari.

5. Interior Hello Kitty Pink
Mobil dengan interior berwarna pink yang imut ini pertama kali diperkenalkan di sebuah pameran mobil di Thailand pada 2008. Interiornya yang keren dan luar biasa unik ini mendapat apresiasi tinggi dari pengunjung. Pegangan kemudi semakin menambah imut tampilan dengan bentuk kepala tokoh kartun Hello Kitty.

6. Bentley Continental GT Paris Hilton
Setelah membuat beberapa bentuk produk kecantikan, kini superstar asal Amerika, Paris Hilton, merambah dunia otomotif. Mobil Bentley miliknya dibuat sangat indah dengan dominasi warna merah muda termasuk interior di dalamnya. Semua itu menjadi sangat mudah jika Anda adalah seorang yang terkenal dan kaya.

7. Fluffy Cuddle Monster
Sentuhan warna merah dan oranye pada interiornya terlihat menyatu dengan sempurna dengan warna hijau pada bagian luar mobil ini. Hal itu semakin lengkap karena telah memberikan sentuhan retro yang mewah dan nyaman dengan bulu lebat di seluruh tempat duduk dan juga dashboard.
8. Interior Lowrider Yang Keren
Lowrider interior merupakan sebuah hal yang menakjubkan dan ditambah dengan sarung jok mewah berwarna emas. Interior klasik semacam ini ditemukan pada mobil Chevy El Camino 1979 yang tampil gagah di Los Angeles Sports Arena pada tanggal 22 Juni 2003.

9. Merah Muda dan Diberi Monogram LV

Interior mobil dibuat dengan sangat feminin dan setiap gadis yang melihat pasti akan berteriak heboh. Dashboard-nya dipenuhi dengan warna dasar merah muda. Selain itu disablon dengan monogram salah satu brand fashion ternama, Louis Vuitton. Penyeimbangnya adalah layar LCD serta speedometer yang didominasi warna putih. Kemudi yang sporti juga dibuat sangat pas dengan paduan warna pink dan putih yang mengikuti konsep feminin modifikasinya.

10. Eksterior dan Interior yang Ditempeli Manik-Manik 
Meriah. Hanya itu yang bisa diucapkan setelah melihat tampilan mobil ini. Eksterior dan interiornya dirancang dengan beragam aksesori yang sengaja ditempelkan di seluruh permukaannya. Begitu juga dengan bagian dashboard dan juga kemudi. Mengendarainya akan membuat Anda berani tampil beda saat berada di jalan.

http://www.serupedia.com/2012/05/10-desain-interior-mobil-terunik-dunia.html


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 07.07
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter