;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 31 Mei 2012

[Review] eTouch TB33 - Tablet Lokal yang Elegan

Kamis, 31 Mei 2012

DESAIN
Smartphone ini memiliki desain yang ramping dan elegan dengan ketebalannya yang hanya 9,9mm dan kombinasi corak warna yang sangat pas dibodinya. Tablet ini mempunyai 3 tombol untuk ke home, back dan menu yaitu tepat dibawah layarnya. Sedangkan dibagian samping terdapat tombol power dan volume.

Layar yang diadopsi ponsel tablet ini termasuk lapang dan lebar yaitu 7 inci dengan resolusi 800 x 600 piksel dengan teknologi multi touch. Layar yang ada di tablet ini juga terbilang bagus dan responsif saat menerima sentuhan jari walaupun dari produk lokal. Tampilan antarmuka dari tablet ini sudah familiar karena menggunakan sistem Android ICS.

KAMERA
eTouch TB33 memiliki satu buah kamera yang terletak dibagian depan dengan kualitas VGA dan QVGA. Kamera bisa digunakan untuk mengambil photo dan video, tetapi sayangnya fitur kamera hanya cocok digunakan untuk mengambil objek wajah penggunanya sendiri.

KONEKSI
Untuk browsing internet eTouch TB33 hanya menggunakan Wi-Fi sebagai koneksinya karena tidak mendukung adanya SimCard untuk tablet lokal ini. Pengguna juga bisa menggunakan USB modem untuk mengakses internet sebagai alternatif apabila pengguna jauh dari jangkauan sinyal Wi-Fi. Untuk kecepatan koneksinya masih terbilang standart dan terbatas pada akses Wi-Fi atau USB modem yang digunakan.

KINERJA
Tablet PC eTouch TB33 menggunakan prossesor Armv7 dengan kekuatan 1.2GHz untuk menjalankan OS Android v4.0 Ice Cream Sandwich. Memori internal yang disediakan sebesar 8GB untuk menyimpan koleksi anda dan untuk tambahan anda bisa menggunakan memori microSD yang mampu menampung hingga 32GB


SPESIFIKASI eTouch TB33
Fitur Keterangan
JaringanTidak ada
CPUARMv7 1,2GHz
MemoriInternal: 8GB
Eksternal: microSD hingga 32GB
LayarTFT Touchscreen 7 inci, 800 x600 piksel
Sistem OperasiAndroid v4.0 Ice Cream Sandwich
KameraVGA (640 x 480 piksel), digital zoom
KoneksiWi-Fi 802.11 b/g
Fitur LainnyaWAP, xHTML, Document viewer, MP3/WAV/WMA/MP4/AVI/3GP/FLV/MPEG, Adobe PDF Reader, Video Memo, File manager, Email, IM
Baterai1000mAh
HargaRp. 1.399.000

KESIMPULAN
Tablet eTouch TB33 memang dipasarkan untuk kalangan mid-low dengan harga yang sesuai untuk fitur-fitur yang diusung pada tablet ini.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 03.37
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter