;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 29 Mei 2012

Cara Mudah Buat Avatar Kartun Diri Sendiri

Selasa, 29 Mei 2012

Cara Mudah Buat Avatar Kartun Diri Sendiri - "Pengen avatar kartun diri sendiri buat foto profil facebook nih. Gimana ya caranya?" Gampang sekali, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai bagaimana cara membuat avatar kartun diri sendiri dengan sangat mudah dan cepat. Tidak perlu menggunakan software grafis seperti Adobe Photoshop maupun Corel Draw yang memerlukan keahlian kusus dalam pengoperasiannya. Cukup dengan klak-klik saja anda sudah bisa membuat avatar kartun diri sendiri. Mau tahu bagaimana caranya?



Mudah saja, anda dapat menggunakan jasa website pembuat avatar gratis seperti urFooz.com. Disana anda dapat berkreasi dengan tool-tool yang disediakan yang menurut saya cukup lengkap untuk keperluan membuat avatar diri anda. Anda langsung dapat mulai membuat avatar diri anda setelah membuat akun di website tersebut. Kelebihan dari urFooz.com selain banyak tool, disana juga terdapat mall aksesoris untuk avatar yang telah anda buat. Baik yang gratis maupun yang berbayar. Anda dapat memilih sesuka hati anda dan membuat avatar kartun semirip diri anda.


Selain urFooz.com masih banyak website pembuat avatar gratis yang dapat digunakan untuk membuat avatar seperti faceyourmanga.com dan masih banyak lagi lainnya. Website-website semacam itu yang dapat digunakan untuk mempermudah kita dalam bekerja. Seperti slogan orang malas, "kalo ada yang gampang, ngapain cari yang susah?" Tapi kita bukan termasuk orang yang males loh.. hehehe.....
Berminat? Silahkan mencoba.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 19.58
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter