;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 31 Mei 2012

Cara Mudah dan Cepat Buat Graffiti

Kamis, 31 Mei 2012

Cara Mudah dan Cepat Buat Graffiti - Hai sob, gimana nih kabarnya? Hehehe......
Oke langsung saja, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai cara membuat gambar graffiti dengan cepat dan mudahAnda pasti bertanya-tanya, pake software apa ya kira-kira?



Santai sob, kali ini tidak menggunakan software grafis seperti yang kalian tahu, ataupun software instant. Tapi disini kita menggunakan bantuan website pembuat graffiti gratis yaitu graffiticreator.net. Dengan website ini anda semua bebas berkreasi menggunakan tool-tool yang sudah tersedia. Pertama-tama anda harus memilih desain mana yang anda sukai seperti Kodiak, Wavy, Bubble, Flava dan masih banyak lagi. Anda bisa mencobanya satu-persatu. Selanjutnya anda tinggal memasukkan tulisan yang ingin anda buat grafiti dan memilih warna serta efek pada gratiffiti sesuai selera anda. Apabila sudah selesai anda bisa menyimpan gambar tersebut dalam ekstensi .png.


Selain pembuatan graffiti gratis, website tersebut juga menawarkan jasa desain graffiti yang lebih bagus dan professional lewat customgraffiti.net yang tentunya juga berbayar. Anda tinggal mengirimkan sketsa graffiti yang ingin anda pesan, maka anda langsung dibuatkan graffiti sesuai dengan pesanan anda. Itulah tadi cara mudah membuat graffiti.
Tertarik? Silahkan mencoba.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 00.50
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter