;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 31 Mei 2012

100 Fakta Menarik Mengenai Leeteuk

Kamis, 31 Mei 2012


100 fakta tentang Leeteuk (~^.^)~

1. Nama aslinya 박정수 (Park Jungsu ) , Lahir tanggal 1 Juli 1983
2. Punya kakak perempuan namanya Park Inyoung

3. Punya nama panggilan Angel Without Wings,Teuki Teuki, AngelTeuk, Leada Park, Peter Pan

4. Tipe Ceweknya Leeteuk Punya mata yang indah, tipe – tipe cewek ‘pure’ + innocent yang kalo senyum mata nya bisa mbentuk “eye-smile”. Punya pergelangan tangan dan kaki yang kecil. Sedikit cute dan aegyo. Bijaksana dan hanya cinta Teukie seorang.

5. Leeteuk Suka jus strawberry

6. Leeteuk Irit banget, kata Kang in sebulan, Leeteuk bisa cuma ngeluarin duit sekitar 100.000 won alias 800.000 rupiah.

7. Menurut anak suju, kalau Teukie udah mondar-mandir ga jelas, artinya dia lagi nyari tempat enak buat tidur

8. Arti nama Leeteuk adalah “special”

9. Leeteuk sangat menyukai warna putih. Katanya semua barang yang ada di kamarnya Leeteuk berwarna putih. Oppa tidak tenang dan tidak nyenyak tanpa warna putih.
10. Ciuman pertama leeteuk di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari
11. Leeteuk pernah gag sengaja kentut di sukira dan tidak mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin !! wkwkwkwk

12. Walau leeteuk adalah Leader di suju, tapi dia sering di ejek ama anak-anak suju kalo dia itu ga pantes jadi leader, karena dia itu sering cengengesan, usil, tukang nangis, tapi dia sangat sayang ama semua member suju yang udah dianggep adik sendiri bagi dia
13. LeeTeuk itu orangnya jayuz banget, Jadi waktu di starking, dimana kyu mau nyanyi duet sama Charice Pempenco. Lalu Kang Hodong nanya “ Jadi, kalian mau nyanyi apa”. Lalu Leeteuk langsung bilang mau nyanyi OST Aladin aja, lalu Kangin nanya “mang judulnya apa hyung”. Dengan PD-nya leeteuk pun menjawab “A Honey world”. Padahal seharusnya Whole new world

14. Teuk berharap, jika suatu hari nanti dia menikah. Dia ingin mengundang seluruh ELF untuk datang dan menyambut mereka.

15. Leeteuk enggak pernah bawa uang cash di dompetnya !!

16. Leeteuk itu paling sebel kalo dipanggil dengan sebuta “ahjussi”. Jadi gini taeyon (leader SNSD) suka banget manggil leeteuk dengan sebutan ajjusi, lalu leeteuk karena kesal langsung nyeletuk “emang tampangku kayak ahjussi ya?”

17. Leeteuk juga ternyata dijuluki member tukang molor alias paling doyan tidur, jadi kalo ada waktu kosong, dia langsung memanfaatkan waktu buat tidur, katanya buat menanggulangi keburukan dia, yaitu sering kollaps kalo kecapean.

18. Leeteuk jadi anggota nomor satu yang dijadikan sandaran. Tiap ada masalah semua menghubungi dia pertama kali. Saat donghae yang paling suka lupa bawa dompet, kembali lupa dan terlanjur berada di POM bensin, leeteuk-lah orang pertama dihubungi donghae. Dan dengan senang hati dia membantunya. Lalu ryeowook yang sudah training sejak berumur 13 tahun tidak punya teman curhat, sampai akhirnya Leeteuk dengan terbuka menerima keluh kesahnya. Dan tiap ryeowook pulang dari kegiatanya, dia ga langsung pergi ke kamarnya melainkan pergi ke kamar leeteuk terlebih dahulu.

19. Leeteuk deket banget ama donghae, tapi sebenernya juga deket ama member suju yang laen. Dia deket ama donghae karena mereka 1 kamar, dulu katanya leeteuk suka nganterin donghae brangkat sekolah pas mereka masih training.

20. Leeteuk pernah sedih, karena hobaenya duluan yang debut mendahului leeteuk dkk.

21. Leeteuk pernah bilang karena banyaknya member di grup kami, akhirnya kami rapat untuk mencari solusi. Akhirnya disepakati kalau kami semua belajar jurus mandi kilat. Karena kami harus mandi secepat kilat, maka bila waktunya habis kami langsung menendang keluar member yang masih berkeramas di kamar mandi. Meski badan dan kepala mereka masih penuh busa sabun mereka harus tetap keluar dan antri lagi menunggu giliran.
22. Kata Siwon, Leeteuk itu punya 2 kepribadian. Kadang mainly. Kadang gejenya gak ketulungan. Jadi kalau anak-anak SJ lagi bete, mereka suka deket-deket Teuki biar ketawa. Kalau deket-deket Eunhyuk suka dijailin soalnya.

23. 70 % dari fans cowok Suju itu adalah Leeteuk’s Fans, yang sebagian besar dari mereka ternyata sangat membenci dan merasa iri kepada Kangin.

24. . Leeteuk menjadi leader karena Oppa paling tua. Sewaktu di acara MBC, MC-nya nanya “ bagaimana bisa kamu menjadi leader ??”. Leeteuk menjawab “ karena aku paling tua diantara yang lainnya, jadinya aku jadi leader “.

25. Leeteuk pernah menulis pesan mengharukan untuk Eunhyuk sebagai hadiah perayaan ulang tahun ke-3 Sukira. Tapi saat membacanya, Eunhyuk bukannya berterima kasih tapi malah protes. Hyukie Oppa merasa Hyungnya gak adil karena pesan untuknya Cuma terdiri dari 382 huruf Hangeul. Sedangkan pesan dari Leeteuk untuk Donghae Oppa saat Oppa di Hongkong jauh lebih banyak dari dirinya 480 huruf.

26. Saat Trainee pernah ada acara kumpul – kumpul antara orang tua SJ dan member. Lalu saat acara bubar, Ayah Donghae mendekati Leeteuk dan menggenggam tangannya sambil bilang “ Our little Donghae, tolong dijaga karena aku gak bisa menjaganya lagi. Tolong berjanji jaga dia. Dia adalah anak yang baik dan kau adalah Hyung yang baik untuknya “. Waktu itu gak ada Donghae saat ayahnya ngomong itu. Ternyata gak disangka ayah Donghae meninggal. Leeteuk menangis.

27. Leeteuk suka melemparkan bagiannya kepada Eunhyuk ketika harus mengumumkan lagu yg di putar adalah lagu berbahasa inggris.

28. Leeteuk berpikir kalo punya bayi campuran (maksudnya ortunya beda negara) akan sangat cantik.

29. Saat Leeteuk menjadi MC Mnet Countdown bersama Kangin dan Shindong, Oppa memiliki cara ketawa yang khas. Biasanya disebut “ ang ang laughter “ oleh member SJ.

30. Karena bakalan jadi leader SJ. Masa Trainingnya Leeteuk lebih lama.

31. Leeteuk menyimpan majalah2 XXXX di bawah kasurnya.

32. Karena Leeteuk sering dapet sms aneh, Eunhyuk sempat bercanda bilang “Hati-hati loh jangan-jangan yang sms bukan manusia”.

33. Sewaktu acara idol army season 1 sewaktu season suju-H dan sewaktu episode 5 bintang tamunya Kara. Jadi pada saat pemilihan couple. Awalnya Seungyeon milih Leeteuk dan nolak Yesung. Leeteuk seneng banget. Trus Leeteuk disuruh milih antara Seungyeon atau Nicole, Oppa milih Seungyeon. Tapi ternyata Seungyeon malah milih Yesung lagi. Trus ditanya sama Shindong, “ Jadi diantara Kara dan Wonder Girls kau pilih siapa ??”. “ Aku lebih memilih Wonder Girls. Padahal sebelum ditolak, Oppa milih Kara. Karena pada episode sebelumnya, waktu bintang tamunya wonder girls. Leeteuk ditolak sama Sunye karena sunye lebih milih Sungmin. Tapi Leeteuk akhirnya mendapat pasangan dengan Kang Ji Young.

34. Pada saat acara Come To Play Super Junior dan Wonder Girls, Leeteuk salting banget member Wonder Girls pernah bad Feeling sama Oppa karena pada saat di ruang make up, penata rias Wonder Girls gak sengaja denger kalau Leeteuk ngomong “ Apa sih yang kalian suka dari Wonder Girls “. Penata rias itu mengadu sama member Wonder Girls. Dan Leeteuk jadi salting banget denger itu. Trus Leeteuk bilang kalau itu Cuma salah paham. Sebenarnya aku sangat ngefans sama Wonder Girls. Di kamarku, ada beberapa poster mereka.

35. Leeteuk tinggal bersama Ayah, Ibu dan kakak perempuannya yang bernama Park Inyoung.

36. Kangin dan Ryeowook pernah bikin rusuh di kamar hotel Sungmin dan Eunhyuk sehingga mereka tidak jadi tidur. Padahal keduanya udah mau disuruh tidur sama Leeteuk. Lalu semua ngejailin Leeteuk sampe-sampe Leeteuk minta tolong sama manajer mereka.

37. Leeteuk paling terkenal di Malaysia dan bisa bahasa Malaysia juga.
38. Leeteuk pernah memberikan 100 bunga mawar, 100 surat cinta dan 1 cincin emas untuk pacarnya saat ia masih SMA untuk memperingati 100 hari mereka berpacaran. *Jadi inget iklan XL kekeke*

39. Leeteuk ingin bertemu dengan hantu neneknya.

40. Sebagai ketua, Leeteuk bertugas membangunkan anggota SJ lainnya. Kalau pada susah bangun, Leeteuk menciptakan teknik water screen, yaitu nyemburin air ke muka anggota lainnya. Tapi ternyata teknik ini gak mempan buat Kangin. Kangin memang bangun, tapi Oppa langsung menendang semuanya. Dan kembali tidur.

41. Leeteuk sering banget ngebocorin rahasianya anggota SJ lain kalau lagi siaran di Sukira.

42. Heechul memberinya nickname ′Peter Pan′, karena Oppa tidak mau tumbuh besar.

43. Kalau lagi perform, kadang tidak semua perform pake baju warna putih. Tetapi 
Leeteuk minimal akan menggunakan benda yang berwarna putih seperti gelang, scraft, kalung, atau topi. Tapi kalau tidak bisa juga, minimal daleman Leeteuk harus berwarna putih.

44. Sama kayak Hangeng, Leeteuk juga jago buat ramen. Karena makanan favoritnya Oppa ramen.

45. Pada segmen sukira dengan edisi terbaru musim gugur, DJ Leeteuk dan Eunhyuk telah diinterogasi oleh penanya radio. Penanya mengatakan bahwa 2 DJ ini tidak pernah mentraktir staf sukira, bahkan pada bulan maret, Leeteuk membuat penulis mencucikan bantal dia di sukira. Lalu ketika Eunhyuk ke Paris, mereka menangis karena hanya menerima hadiah kecil dari Eunhyuk. Leeteuk dan Eunhyuk pun mengelak dan mengatakan kalau mereka sibuk.

46. Penanya mengatakan kami sering melihat kalian rebutan makanan, apa kalian anak SD?? Eunhyuk mengatakan ketika dia menyuruh Leeteuk memesan makanan, dia selalu menyuruh saya mengerjakan hal lain, dan dia menunggu saya untuk melakukan nya dan mengatakan apa yang dia inginkan, dia selalu begitu, padahal umur dia udah 27 tahun.

47. Kata – kata merayu Leeteuk dalam bahasa Inggris “I Love You, you’re So Gorgeous “ yang dipelajarinya di “ Full House “. Dan kabarnya masih dipakai untuk merayu cewek bule.

48. Sama kayak Heechul, Leeteuk paling suka kalau nge-DJ bersama Eunhyuk.
49. Dongsaeng kesukaannya Leeteuk adalah Donghae.
50. Leeteuk pernah diprotes oleh penelpon Sukira karena Oppa dan Eunhyuk sering rebutan makanan.

51. Walaupun Leeteuk terkenal pelit, Jika Oppa melihat baju berwarna putih dijual, Oppa bakal beli baju itu.

52. Donghae pernah obrak abrik barang – barang Leeteuk, ternyata barang – barang Leeteuk berwarna putih dan biru. Rencananya, kalau Donghae menemukan ada yang berwarna pink, Donghae akan menunjukkkannya pada member SJ yang lain.

53. Entah kenapa Leeteuk selalu mendapat sms jam 11-12 malam. *hayoo siapa tuh yg sms..*

54. Leeteuk dinominasikan sebagai member yang alim ke-2 setelah Siwon.

55. Leeteuk ketularan Heechul memanggil Siwon dengan sebutan “ Shisus “.

56. Leeteuk paling jahil kalau berkomplotan dengan Eunhyuk.

57. Leeteuk dinobatkan member paling narsis.
58. Nama Cina Leeteuk “ Li Te “

59. Nama Inggris Leeteuk “ Dennis Park “

60. Waktu Donghae hampir tenggelam di Thailand, Leeteuk langsung tanggap menyelamatkan Donghae.

61. Leeteuk pernah didandani cewek untuk menghibur Donghae yang tidak enak badan.
62. Pertama kali Leeteuk ditemuin oleh Staff SM saat Oppa jalan – jalan di Myeongdong. 
Staff itu langsung mendekati Leeteuk dan menawarkannya Trainee di SM.

63. Leeteuk suka bermain piano.

64. Leeteuk ingin dibilang imejnya itu seksi. Tapi Leeteuk susah berpose seksi.
65. Saat kecelakaan tahun 2007, Leeteuk mendapat 150 jahitan di pelipis mata dan dibelakang punggungnya, agar bisa memindahkan pecahan – pecahan kaca yang menancap di badannya.

66. Leeteuk masuk Trainee sejak umur 13 tahun.

67. Leeteuk pernah bilang “ Yoona adalah wanita idealku “. Lalu MC disitu ngegodain Leeteuk dengan bilang “ Yoona juga tipe wanitaku. Aku akan menikahinya “. Muka Leeteuk langsung kaget dan kesal.

68. FTTS’s Brian pernah bilang di Strong Heart “ aku akan menjadikan Yoona pacarku “. Leeteuk langsung ke tempat duduk Yoona dan nutupin kuping Yoona agar Yoona tidak mendengar perkataan Brian.

69. Di pembuatan MV Rokkugo, Leeteuk disuruh nyium Heecul. Leeteuk langsung panic. Tapi tetep aja dicium.

70. Leeteuk sering terjebak dalam situasi seperti ini : Leeteuk : Hya… Dongsaeng, Ayo kita latihan !! All Member : *menoleh sebentar dan cuek. Mereka malah nglanjutin urusan – urusan mereka* . Leeteuk : hya …dengar tidak…ayo kita latihan dulu. All Member : *gak ada yang peduli* Leeteuk paling kesel kalau mereka sudah kayak gini. ckckck

71. Saat Kangin ngebocorin kalau Leeteuk itu pelit. MC-nya bilang gini “ Pantas saja Strip Magnet di kartu ATMnya bersih. Ketahuan gak sering di gesek.”

72. Sebelum debut, Leeteuk ini sangat dekat dengan Xiah JunSu dan EunHyuk. Ketika itu masih jamannya masa trainee. Karna Leeteuk ini merasa yang paling tertua diantara mereka bertiga jadi Oppa mau membelikan mereka ROTI tapi saat itu uangnya cukub untuk beli 2 roti saja. Jadi Oppa berpikir kalau roti yg berjumlah 2 buah itu dibagi 3 aja. Kebaikan budi Leeteuk ternyata di balas jahat oleh Junsu dan Hyukie itu. Mereka berdua dengan tenangnya langsung naik kereta api dan berkata “hyung selamat tinggal”. Leeteuk pun hanya bisa bersabar saja.

73. Leeteuk sering nabung di Rekening Ibunya.

74. Suatu ketika Leeteuk lewat jalan tol. Waktu mau bayar tarif jalan tolnya, Oppa ngerogoh saku celananya, ngubek – ngubek laci dashboard, dan ngubek tempat yang kemungkinan ada uangnya. Akhirnya hanya nemuin uang 5000 won, padahal tarif jalan tolnya 10000 won. Leeteuk menoleh ke arah managernya, tapi managernya juga gak pernah bawa uang. Akhirnya Leeteuk pasang muka memelas dan menawar tarif jalan tolnya.
75. Saat diwawancara, SJ ditanya siapa yg di kehidupan sehari-harinya paling pendiam. Kebanyakan member menjawab Kibum. Tapi, Kangin sebagai orang paling dekat dengan Leeteuk dengan jujur menjawab Leeteuk. Ternyata Leeteuk di belakang kamera bukanlah orang yg periang, dan selalu tertawa.

76. Panggilan dirinya sndiri “angel without wings.

77. Leeteuk adalah leader yang bertanggung jawab. Kepribadiannya yang lucu dan easy going bikin Oppa gampang deket sama member yg lain. Dengan posisinya sebagai leader yg bertanggung jawab, Oppa pernah dapet juara satu leader terbaik.

78. Hobinya Leeteuk nyanyi, menulis lagu, bermain piano, going online.

79. Leeteuk pernah mengira klo Yoona suka dengannya hanya karena saat awal debut Yoona sering telpon dan curhat padanya.

80. Leeteuk dan Shindong mengajari SNSD cara mengenalkan diri mereka ke public.

81. Leeteuk pernah bilang kalau Oppa takut dengan Yuri gara – gara saat trainee dulu Yuri pernah menirukan suara dinosaurus.

82. Oppa kita ini suka banget di perhatiin. pernah tangannya kegigit nyamuk terus digaruk sampe luka, makanya dia pakai plester buat nutupin lukanya itu. tapi biarpun udah nggak ada bekasnya lagi, tetep aja dipakai. katanya sih biar pada nanya ‘hyung, ada apa dengan tanganmu?’ hahaha.

83. Leeteuk pernah bertanya ke anak kecil perempuan dan hair stylist nya ‘kau menyukai ku kan?’ tapi nggak tau deh mereka jawab apa.

84. dulu, dia pengen banget badannya ‘jadi’ kayak Siwon. pas Bonamana rilis dan badan dia udah kayak Siwon, dia suka banget mamer badannya.

85. Leeteuk pengen jadi produser kalau udah pensiun nyanyi.

86. Setiap Leeteuk siaran radio dan bintang tamunya wanita, mereka selalu bertukaran nomor . Namun Leeteuk tidak pernah menghubungi mereka. Jadi intinya Leeteuk hobby ngumpulin nomor cewek keke XD
87. Leeteuk pernah bilang di suatu wawancara, katanya dia dan kangin pernah berpura-pura menghukum member yang lebih muda
88. Nama lain leeteuk dulunya “My Room Teuk” karena leeteuk suka memanggil member lain buat masuk ke kamarnya untuk membangun kerja sama tim

89. Leeteuk ingin menikah di usia 35 atau 37 tahun

90. Leeteuk waktu masih SMP tuh sangat pintar, terbukti dengan nilai nya yang A dan B menghiasi rapot’a ^^

91. Member Suju yang paling leeteuk takuti itu si Magnae Kyuhyun soalnya leeteuk takut ssuatu hari Kyuhyun ngomong pake bahasa banmal ke dia buat balas dendam ckck
92. Ibunya Leeteuk pernah diberi hadiah oleh seorang fans leeteuk dari Rusia
93. Leeteuk suka bermain piano, sama seperti Onew

94. Leeteuk pernah membuat Kang Sora kecewa ketika Leeteuk mengaku bahwa ia pernah menjalani kencan rahasia
95. Leeteuk menjadi DJ Sukira bersama Eunhyuk selama 5 tahun 3 bulan dan akhirnya sekarang di gantikan oleh DJ Sungmin dan Ryeowook

96. Eunhyuk pernah mengejek kacamata leeteuk yang seperti kacamata 3D ckckck

97. Waktu kecelakaan 2007 , leeteuk masih sempat mikirin kyuhyun padahal dia sendiri udah parah banget kondisinya

98. .waktu kyuhyun baru sembuh dari kecelakaan leeteuk lah yang nangis paling pertama

99. Leeteuk pernah ngerasa kalo dia pernah ditindih hantu saat dia tidur

100. Waktu di acara KIMCHI Indonesia ,Leeteuk bilang kalo cewe Indonesia cantik-cantik >__<

http://elfpetalshawol.wordpress.com/2012/02/17/fakta-100-facts-about-leeteuk/



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 02.00
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter