;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 30 Mei 2012

Melacak Ponsel/Hp yang Hilang

Rabu, 30 Mei 2012


Melacak Ponsel/Hp yang Hilang - Pernahkah anda mengalami kecopetan handphone saat berada di tempat umum? Bagi yang pernah mengalaminya pasti sangatlah menjengkelkan. Apalagi handphone mahal seperti smartphone yang berbasis android. Ditambah lagi banyaknya data-data penting seperti akun di dalamnya yang kwatir akan disalahgunakan oleh si pencuri. Hal tersebut dapat dijadikan pengalaman agar tak terulang kembali dengan upaya antisipasi. Bagi yang belum pernah, alangkah baiknya berjaga-jaga. 




Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana melacak ponsel berbasis android yang hilang menggunakan software Norton Mobile Security. Software buatan Symantec ini dibuat untuk melindungi ponsel android saat hilang atau dicuri. Software ini dapat memberikan informasi mengenai keberadaan ponsel menggunakan fitur Google Map dengan cara mengirim SMS ke server Norton dari nomor telepon yang telah didaftarkan sebelumnya. Dengan software ini, ponsel dapat berteriak kencang selama 30 detik dengan memanfaatkan fitur scream di dalamnya. Gunanya apabila ponsel yang hilang masih berada di sekitar anda dapat langsung diketahui dengan segera. Ketika cara tersebut tidak berhasil, maka jalan terakhir adalah mengunci atau menghapus semua data yang ada di dalamnya untuk menyelamatkan data-data penting anda agar tidak disalahgunakan. Anda dapat menghapus semua data dengan cara mengirimkan SMS ke server Norton. Satu lagi fitur tambahan dari Norton Mobile Security, ketika SIM dicabut, maka ponsel akan otomatis terkunci. Dan satu-satunya cara untuk mengembalikannya adalah dengan reset ponsel. 


Bisa dikatakan software yang sangat pintar dalam hal pengamanan ponsel yang hilang. Software ini hanya tersedia untuk ponsel berbasis Android dan sedang dikembangkan untuk iOS. Bagi yang berminat bisa langsung mengunduh di Google Play Store atau langsung klik disini.

SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 20.44
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter