;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 31 Mei 2012

Paha Jupe dan Dada Jupe Dijual di Bandung

Kamis, 31 Mei 2012




BANDUNG,
Penyanyi dangdut yang juga artis peran Julia Perez alias Jupe kembali mengibarkan bendera bisnisnya. Setelah sekolah sepak bola dan usaha tambang batu bara, kini Jupe menjual Paha Jupe dan Dada Jupe di Bandung.
"Dari perjalanan dari Jakarta kalian pasti pada nanya, 'Jupe ngapain ke Bandung?' Sekarang Jupe dagang paha, dagang dada, sampai dagang sayap Jupe," kata Jupe dalam jumpa pers rumah makan cepat saji Jupe Fried Chicken (JFC) di Jalan Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/5/2012).
Jupe sengaja memberi nama menu JFC dengan namanya sendiri agar mudah diingat oleh para pelanggannya. "Ide Paha Jupe dan Dada Jupe tentu dari saya. Peternakan ayamnya saja saya kasih nama Jupe, nama ayamnya Jupe, nama ibu bapak ayamnya Jupe. Semua ayam namanya Jupe. Biar saya enggak bingung. Saya semangat sekali untuk bisnis ini, makanya ayam saya dinamakan Jupe," kata Jupe lagi berbumbu canda.
Jupe yakin usaha restorannya akan berhasil seperti bisnis sekolah sepak bola dan batu baranya. "Tiga bulan yang lalu saya baru saja terjun ke dunia batu bara dan saya sukses. Saya dapat bonus mobil BMW merah. Untuk JFC ini, saya baru rencanakan tiga bulan ini. Tanpa pikir panjang saya langsung bilang ke partner saya, ini harus jadi, langsung deal. Saya lihat desainnya bagus, interiornya bagus, di mana bangsa Indonesia bisa merasakan masakan mewah dengan harga murah," papar Jupe.
Jupe memang tak bisa jauh dari Bandung. Pedendang lagu "Jupe Paling Suka" itu mengaku punya ikatan emosi dengan warga Kota Kembang. "Karena Bandung dan Jupe enggak bisa dipisahkan. Jupe sengaja mem-produce di Bandung karena orang sini ramah-ramah," ujarnya.
Untuk tahun pertama, Jupe menargetkan akan membuka 50 gerai di semua provinsi Indonesia. "Sekarang hampir 35 provinsi yang daftar. Target saya enggak hanya Indonesia, tapi luar negeri. Ini bisnis franchise, karena orang Indonesia suka ayam. Makanannya apa aja, pasti (terbuat dari) ayam," lanjutnya.
Jupe juga mengutarakan, ia tidak akan berhenti pada usaha rumah makan cepat saji. "Bagi saya, bisnis apa pun saya tertarik selagi halal. Dengan memberdayakan bangsa sendiri, itu kan nikmat. Saya mau merasakan semua. Apa enggak puas jadi artis? Kalau kita punya semangat, jujur, dan ikhlas, saya yakin akan berbuah baik, apalagi saya enggak tahu jadi artis sampai kapan," ujarnya lagi.
Kompas.com


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 01.53
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter