;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 30 Mei 2012

5 alat yang diperlukan untuk menjadi fotografer iPhone yang handal

Rabu, 30 Mei 2012


Gadgetan- Mimpi untuk menjadi fotografer profesional, mungkin pernah terfikirkan dalam benak Anda. Namun mahalnya alat-alat fotografi terkadang membuat Anda membuang mimpi tersebut jauh-jauh. Ya saat ini Anda tak perlu khawatir, jika Anda tak memiliki cukup dana untuk membeli perlengkapan fotografi, Anda cukup menggunakan ponsel atau smartphone untuk membantu Anda menjadi fotografer yang handal.
Ya, kali ini Gadgetan akan memberikan lima alat yang Anda perlukan ketika ingin menjadi fotografer handal menggunakan smartphone besutan Apple, iPhone. Selain menggunakan fitur-fitur yang terdapat pada iPhone, ada lima alat yang Anda perlukan untuk menjadi fotografer iPhone yang handal.
1.    Gorillapod Magnetic
Gorillapod Magnetic merupakan sebuah tripod yang dilengkapi dengan kaki magnetic, sehingga akan membantu Anda untuk mengambil gambar dari sudut-sudut yang cukup sulit. Selain itu kaki magnetic tersebut akan memudahkan Anda untuk menempelkan iPhone keberbagai tempat sehingga mendapatkan gambar yang sempurna. Anda dapat membeli Gorillapod Magnetic dengan harga US$ 24.95 atau setara dengan Rp.250.000.
2.    Glif
Setelah Anda memiliki tripod Gorillapod Magnetic, selanjutnya Anda membutuhkan Glif untuk membantu Anda menghubungkan iPhone Anda dengan tripod. Glif merupakan alat yang dibuat khusus untuk memungkinkan iPhone 4S Anda terpasang pada tripod standar. Anda dapat membeli Glif dengan harga US$ 20 atau setara dengan Rp.180.000.
3.    Headphone
Ketika Apple meluncurkan IOS 5, Apple juga melengkapi iPhone dengan kemampuan untuk menggunakan tombol volumenya sebagai shutter release, serta menghilangkan tombol shutter release pada layar iPhone Anda. Dengan memasangkan headphone pada iPhone Anda, Anda dapat menggunakan tombol volume padaheadphone sebagai shutter release, sehingga gambar yang Anda ambil tidak akan goyang ataupun blur.
4.    Olloclip
Olloclip merupakan tiga lensa tambahan yang dapat Anda pasang pada iPhone  dengan tipe lensa makro,wide-angle, dan fish-eye. Olloclip yang dirancang untuk iPhone 4 dan 4S akan membantu Anda untuk memilih lensa yang akan Anda gunakan ketika akan mengambil gambar, sehingga gambar yang akan Anda ambil menjadi lebih luas dan bervariasi.  Olloclip dapat Anda beli dengan harga US$ 69,99 atau setara dengan Rp.630.000.

5.    Apps
Saat ini banyak aplikasi yang tersedia untuk membantu Anda mengedit foto Anda menjadi luar biasa. Anda dapat membeli atau mengunduh beberapa aplikasi yang nantinya akan membantu Anda untuk mengedit foto yang telah Anda ambil, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang kami sarankan untuk Anda gunakan Camera+, Snapseed, GroupShot, iTimeLapse, SloPro dan Slow Shutter Cam.
Semoga lima alat yang kami usulkan ini dapat bermanfaat bagi Anda untuk menjadi fotografer yang handal dengan menggunakan smartphone besutan Apple, iPhone. Selamat mencoba dan berkreasi !! 

http://gadgetan.com/?p=24730



SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 02.50
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter