;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 31 Mei 2012

Wow, Followers Twitter Lady Gaga Tembus 25 Juta Orang

Kamis, 31 Mei 2012



Meski banyak menuai kontroversi, penggemar Lady Gaga semakin hari terus bertambah.
Setidaknya, akun Twitter penyanyi berjuluk 'Mother Monster' membuktikan hal itu. Pada Kamis (31/5/2012) akun Twitter @ladygaga sudah memiliki 25.004.917 followers (pengikut), hingga pukul 15.48 WIB.
Bahkan, tema '25 Million Were Born This Way' menjadi trending topic Twitter di Indonesia. 'Born This Way' adalah salah satu lagu hits Lady Gaga, yang isi liriknya disebut-sebut bermuatan pemujaan terhadap setan.
Lady Gaga membatalkan konsernya di Indonesia, yang seharusnya dihelat pada 3 Juni 2012. Namun, dalam konsernya pada Selasa (29/5/2012) di Singapura, Lady Gaga tetap mempersembahkan aksinya untuk para 'Little Monster' (sebutan fans Lady Gaga) di Indonesia.
"Gaga invited everyone to raise their paws and say: "YOU WERE BORN THIS WAY INDONESIA!!! over and over..."
Begitu kicau Becky Tumewu dalam akun Twitter-nya @becktum, yang menonton langsung konser Lady Gaga di Singapura.
"Gaga is also dedicating this concert to a group of little monsters in Indonesia!!!" tulis Becky lagi.
Konser Lady Gaga di Singapura digelar tiga kali, karena banyaknya penonton, termasuk penonton limpahan dari Indonesia. Konser yang sedianya dijadwalkan digelar selama dua hari, yakni pada 28-29 Mei, terpaksa ditambah satu hari lagi, pada 31 Mei 2012.
Sebelumnya, Lady Gaga melalui akun Twitter-nya @ladygaga, juga mengungkapkan pesan kepada penggemarnya di Indonesia, yang tak bisa ia kunjungi karena banyaknya tentangan dari berbagai pihak.
"I will try to put together something special for you. My love for Indonesia has only grown," begitu kicauan Lady Gaga pada Selasa (29/5/2012). 
tribunnews


SILAHKAN TINGGALIN KOMENTAR YANG BUKAN SPAM ^_^

NAMA ANDA - 02.14
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter